CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Buffon Masuki Usia 43 Tahun, Belum Mau Pensiun?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6012be147414f5050a063950/buffon-masuki-usia-43-tahun-belum-mau-pensiun

Buffon Masuki Usia 43 Tahun, Belum Mau Pensiun?

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 5
Emang everlasting rasanya buffon ini ya gan salut ama performanya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Waahh..Buffon walau sudah gaek..tapi masih kepake jadi kiper, sebenernya ada batasan umur ga sih buat pemain bola atau kiper? Umur 43 masih diperpanjang kontraknya.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gianlugi Buffon walau gaek, stamina masih ok nih.Terbukti diperpanjang kontrak. Udah waktunya pensiun tapi belum mau pensiun kah ?! Atau memang masih diperlukan?
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keinginan yang besar dari Buffon bikin dia masih mampu main di top level, ya meski gitu tetep ada penurunan lah. Moga aja kesampaian biar tenang pensiunnya
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Selamat ulang tahun untuk gianluigi buffon. Semoga aja deh bisa merasakan gelar liga champion sebelum pensiun hehehe
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman winning , pas ada totti bunuci
GIGI BUFFON LEGENDARY STATUS CEMENTED! emoticon-Cool

Sehat terus om Buffon, semoga bisa terus jadi inspirasi pemain2 mudah diseluruh dunia! emoticon-2 Jempol
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalo masih kuat gas terus aja gan haha. Sampe dapet liga champions
KIPER MEDIOCKER, YANK DLU HNYA DIBEZAR-BEZARKAN MEDIA, TAK LBIH BAIQ MACAM TER STEGEN DAN VALDES
Belum pensiun jika belum dapet trofi kuping besar
Gak kebayang nih orang pas nanti nyairin BPJS berapa banyak ye saldonya? 💸💸💸
UCL pasti kesampaian asal optimis apalagi liat materi pemain yang ada udah lumayan, soal kiper faktor usia gk ada halangan...
emoticon-Jempol
Wahhh masih terus bermain sampai usia 43 yaaa hahahaha. Keren sih walaupun permainannya udah mulai menurun
Walaupun usianya sudah tua tetapi tetap bermain bagus walaupun ada penurunan performa ya wajar aja sihhh hehehehe
Halaman 5 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di