CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
3 Desa Idaman di Dunia, No. 2 Dari Indonesia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601a63289a972e23ad29c7bd/3-desa-idaman-di-dunia-no-2-dari-indonesia

3 Desa Idaman di Dunia, No. 2 Dari Indonesia

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 5
Desa Panglipuran....bersih dan sejuk banget ya....bangga juga nih...termasuk desa terbersih di dunia.....ke dua.
nomer 2 pastinya. kayaknya bagus...
Yang terakhir desa sultanemoticon-Ngakak
penglipuran itu desa wisata makanya harus selalu bersih
Keren Desa bisa bersih, didaerah ane sawah ada yg dipake buang sampah.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dibali bisa loh sebersih itu kenapa daerah lain gabisa? Nurut ane karna investasi yg dikejar contoh tempat ane batang, jawa tengah dulu indah sekrg coba liat ruko perumahan banyak akhirnya air genangan juga banyak mau lari kemana airnya gotnya di beton semua gitu ga dikasih lubang wkwkw... Nyalahin menungso yg buang sampah pdhl liat fakta dilapangan aja enggak air kalo punya mulut bakalan bacotin mau keluar lewat mana qkwkw
bangga sebagai org indonesia ada desa bersih bgt kyk gitu. ckckck
meskipun desa teraman juga ga segitunya kali sampe ga pasang pintu emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)

nyamuknya itu lho emoticon-Takut (S)
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Desa Huaxi, idaman?

gak dinamis kayak di indonesia emoticon-Big Grin , So Boriiiiinngggg.....!!!!
lagian gak ada yang gratis di dunia ini..pasti ada effort dulu..
setuju ane yg nomer 2,
agak aneh yg nomer 1, emang pintunya ngak ada tapi jendelanya tralis kek penjara dong.
Diubah oleh ichad14
Quote:


Hati Ane jadi adem liatnya GanKek...
3 Desa Idaman di Dunia, No. 2 Dari Indonesia
3 Desa Idaman di Dunia, No. 2 Dari Indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Indahh
Pengin ke penglipuran deh
wahh kerenn banget ni desa-desa nya😍
desa ke-2 keliatan bersih dan asri bangettt, pasti enak banget kalau tinggak disana
ane pengen tinggal di desa itu tertata rapih gtu dan bersih.
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
desa ke-3 rumah-nya hampir sama semua ya, kira-kira orang² yg tinggal bakal salah masuk rumah ga ya??😂😂
nice thread gan
makasih informasinya, ditunggu info² lainnya😁
Liat desa no 3 jd ingat kompleks perumahan squidward
Habis rumahnya sama semua ituemoticon-Hammer2
Halaman 3 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di