CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Disebut dalam Video Terduga Teroris, Munarman: Gak Kenal Saya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601bdf18f6366b0bb67aebcc/disebut-dalam-video-terduga-teroris-munarman-gak-kenal-saya

Disebut dalam Video Terduga Teroris, Munarman: Gak Kenal Saya

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Bukan anggota aktip. Namun tak terdaftar sebagai anggota. ???? Macam mana si agus ini bicara. Coba pakai bahasa arab. Biar elok. Tak keliafan goblognya.... emoticon-Ngacir
di pideo bukane dah jelas Om. emoticon-Big Grin



emoticon-Hammer2
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Ya ga kenal lah.. kan banyak terorisnya, semua dipakein alias sama munarman..

emoticon-Cool

Dasar teroris
emoticon-Belgia
profile-picture
jurumudi75 memberi reputasi
Lepeh melepeh emoticon-Leh Uga
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Duh,...remah2 diepehin lagi emoticon-Ngakak
Spoiler for :


Kalo ini kenal ga?
profile-picture
galuhsuda memberi reputasi
Lucu juga kalimatnya....... pernah bergabung dan bukan anggota.....
langsung cuci tangan sambil coli emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan jurumudi75 memberi reputasi
Mana kenal si muna, soalnya saking banyaknya yang dibaiat
Ada videonya munarmen waktu baiat di makassar itu..
Kmrn udh prnh ada yg share di mari.
profile-picture
delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hmm sudah kuduga
ga usah heran lah
ghost protocol activated
ya ngapain jg orang pusat sampai kenal semua anggota. pernah ketemu ga jamin kenal juga kan.... emoticon-Hammer2
Diubah oleh anak manis
BAHAHAHAHAH MAMPOSSSS,,,

udah cape2 jadi pengikut setia malah dilepeh,,,

masih dukung orang ini juga kau?

makanya otak dipake,,, jangan dicantolin doang di kepala!! emoticon-Blue Guy Bata (L)
Langsung gaspol gos protokol aje.

emoticon-Betty

Lagian pake ditanyain. Ya jelas bilang gak kenal lah. emoticon-Cape d... (S)
Ya iyalah ente ga kenal man man....
Emang ada jawaban lain.
Lu gak kenal gue tapi gue kenal elu emoticon-Cape deeehh
avatar munarboy selain waterbender ternyata juga seorang factbender emoticon-Traveller
gak kenal, cuman (diem-diem) sohib emoticon-Ngakak
ya jelas ga kenal, petinggi gitu loh
Halaman 3 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di