CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral Emak-emak Ribut Sama Tetangga: Gue Pasang Wifi, Dia yang Panas
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b61b5066a2310d22dd5bd/viral-emak-emak-ribut-sama-tetangga-gue-pasang-wifi-dia-yang-panas

Viral Emak-emak Ribut Sama Tetangga: Gue Pasang Wifi, Dia yang Panas

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 12
teknologi udah maju, tapi warganya masih otewe maju emoticon-Ngacir2
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tetangga ane pergi kondisi lampu nyala aja dinyinyirin emoticon-Leh Uga
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Yg kayak gitu tuh kayaknya yg suka kalau naik motor, sein kanan belok ke kiri..

Tai dikasih nyawa
Terlepas dari siapa yg salah tapi yg rekam juga kagak pantas megang smarrphone karna dia juga stupid.
Bener kata paman coki dijaman sosmed ini orang tersinggung malah mempublikasikan masalahnya untuk mengumpulkan orang yg sepemikiran dengannya agar bisa bantu mencibir emoticon-Najis
Itu maksutnya mah mau minta pasword wifi kali ya, tapi caranya saja yang agak bar bar wkkwkw untung tetangga ane gak ada yang seperti ini
Hahaha sama, ane pesen gofood jg auto jd bahan ghibah ... heran! duit duit ane, kok ada aja yg komen emoticon-Ngakak
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kenapa kok bisa kaya gitu ya gan wkwk
Kayanya sih udah ada masalah sebelunmnitu
Penyakit warisan
Lah ane bini tiga malah kena gibah...emang sanggup gejrot tiap malem.
Apa ndak patah tuh tusuk sate?.

emoticon-Hammer2
Ga dikasih videonya nih?
Untung tetangga gw mah aman2 aja ya gaada yg kelakuannya begini. Heran deh gini aja iri gimana mau maju bu.
Astaga gr2 wifi
Emak parah dah emak2 bacotnya, dulu pas tinggal di rumah petak masang indovision aja dinyinyirin
Tetangga primitif tuh wkakkwk
Mungkin iri sm yg masangin wifinya x gan, ganteng imut ky BTS, pas tetangganya minta pasang malah dpt yg sepuh ya jelas marah lah.... emoticon-Ngakak
Makanya kalau mw tenang cari lingkungan apatis, lingkungan situ miskin2 ya ga nyalahin kayak kawanan anjing liat daging wagyu. Klo di tempat tinggal ane mah maling wifi yg ad malu + resiko dipukulin sama yg punya rumah, atau minimal dilepasin tuh anjing doberman di komplek.

emoticon-Wakaka
Diubah oleh longneversee
Mahabenar emak emak dengan segala polahnya emoticon-Embarrassment
Kayaknya pas masang wifi ganggu jaringan punya tetangga deh
Makanya marah
Tau gak kenapa di akherat nanti wanita lebih banyak di neraka. ya ini salah satunya. prempuan itu kalo lagi haid setan nya keluar.
apa karena kagak dibagi password WiFi jadinya terjadi pertempuran ocehan antara ibu-ibu kompleks, hanya mereka yang tahu masalah sesungguhnya 😂
Halaman 8 dari 12


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di