CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601b87bbe7b3e546b64d969b/wow-tagihan-makan-tahu-gejrot-dan-nasi-sambal-setan-capai-rp-106-juta

Wow! Tagihan Makan Tahu Gejrot dan Nasi Sambal Setan Capai Rp 106 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Tax sampai 25% ya? ada yang bisa bantu jelasin?
profile-picture
not.a.member. memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Namanya juga hotel berbintang...

emoticon-Stick Out Tongue
cuk XO sekarang 9,2jt.. dulu cuma 600rb kalo kagak salah emoticon-Hammer
Mahal tp ujung2nya jadi... emoticon-Tai
profile-picture
nouah memberi reputasi
itu TAX emang segede gitu ya?
aslinya itu cuma 2-3jt ya modalnya

sisanya 70-100jt buat resto
Diubah oleh ulungrinjani
Service sama taxnya aja dapet n-memex 1 ya akhi emoticon-Maaf Agan
Club malem ya...
itu macalan 3 botol 27 jt ? bukannya sebotol ga sampai 8 jt
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
gw kira harga tahu gejrot + nasi sambal setan 106 juta , itu mah minuman alkoholnya yang mahal .
plaza senayan bos, itu minuman mahal bganet martel
martel coy.. emoticon-Wowcantik
terus dirembes masuk ke kas negara, pos biaya lain-lain emoticon-Malu (S)
tahu gejrot, nasi sambal setan....makanan kek apa pula ini
Diubah oleh obnoxiouspussy
Itu di resto Plasa Senayan tuh bukan di hotel berbintang. Kan ada tulisan di struknya.

Tahu gejrot 65 rb, martabak 75 rb ya masih wajar lah di restoran. Kayak ga pernah makan di restoran aja emoticon-Hammer (S)
profile-picture
king.soap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Itu pesta brp org. mineral aja 35 btl
Jiir, sherry ama shiraz doang dah segitu harganya, untung gede
itu minumannya banyak dan mahal2, ya wajar aja segitu kenanya
Dikit dikit diviralin.
Dasar mental udik
profile-picture
Tiebo memberi reputasi
Corona pun di minum...
Halaman 2 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di