rarirurerorAvatar border
TS
rarirureror
Cobain Tips Makeup Ala Jukyung Di Drama True Beauty, Yuk!


Penampilan makeup natural pasti menjadi salah satu makeup favorit para perempuan. Yap! Natural makeup look akan membuat penampilan perempuan lebih cerah dan cantik hanya dengan sedikit polesan. Salah satu hal yang menjadikan natural makeup look banyak diminati adalah karena makeup look seperti ini cocok banget untuk kegiatan sehari-hari, mulai dari kuliah, kerja, bahkan menghadiri acara-acara formal.

Ngomong-ngomong soal natural makeup look, ternyata natural makeup look ala Jukyung di drama korea True Beauty cukup menyita perhatian para perempuan loh. Bahkan tak sedikit yang mencoba merias diri mengikuti penampilan Jukyung. Nah, menanggapi antusiasme para perempuan yang penasaran dengan makeupnya Jukyung, Yaongyi, sang penulis webtoon True Beauty atau yang dikenal dengan The Secret of Angel pun memberikan tips makeup dan menjelaskan berbagai macam produk makeup ala Jukyung loh.



Produk-produk Andalan



Untuk memiliki tampilan ala Jukyung, kalian perlu beberapa produk andalan nih Sis. Beberapa produk andalan yang digunakan Jukyung adalah bedak padat, concealer, pensil alis, eyeliner, cushion, blush on pink, lipstik, dan yang terpenting adalah eye shadow. Yap! Eye shadow penting banget untuk tampil seperti Jukyung, Sis.


Concealer Cair Sebagai Senjata Rahasia



Kalau Sista membaca webtoon atau menonton dramanya, kalian pasti tau kan kalau masalah utama Jukyung adalah jerawat di mukanya. Nah, untuk tampil cantik, Jukyung pun menutupi jerawat-jerawatnya dengan menggunakan concealer cair. Selain untuk menutupi jerawat, concealer ini juga biasa digunakan untuk menutupi mata panda. Oh iya, menggunakan concealernya ga usah tebal-tebal ya, jangan sampai orang-orang malah jadi ga mengenal kamu karena menggunakannya terlalu tebal.


Bedak Setelah Cushion Wajib Digunakan



Banyaknya jerawat yang muncul di wajah seperti yang dialami Jukyung, biasanya disebabkan oleh produksi minyak wajah yang berlebih. Nah, jika muka berminyak seperti itu, ada baiknya kamu menggunakan bedak padat setelah mengaplikasikan cushion. Hal ini dilakukan karena biasanya wajah berminyak akan membuat makeup cepat luntur.


Blush On & Eye Shadow Untuk Tampilan Makeup Soft Bernuansa Pink



Kalau kalian perhatikan makeupnya Jukyung, pasti kalian akan melihat bahwa penampilan Jukyung bernuansa soft pink. Nah, untuk menghadirkan kesan soft pink tersebut kalian bisa mengaplikasikan sedikit blush on soft pink pada pipi kamu. Jangan lupa juga untuk mengaplikasikan eyeshadow beige pink untuk penampilan rona asli wajah.


Lipstik dengan Warna Soft



Jika semua sudah selesai, kita akan masuk ke tahap terakhir, yaitu pewarna bibir. Nah, untuk mewarnai bibir agar tampak seperti Jukyung, kalian jangan menggunakan warna bibir yang terlalu mencolok ya. Lebih baik kalian mewarnai bibirmu dengan tone warna MLBB.



SUMBER
cheria021
tien212700
tien212700 dan cheria021 memberi reputasi
2
1.5K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan