Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

industry.co.idAvatar border
TS
industry.co.id
Marzuki Alie Sindir 'AHY':Bila Tak Siap Mimpin Mundur Saja,Netizen Membalas: Durhaka!
Marzuki Alie Sindir 'AHY':Bila Tak Siap Mimpin Mundur Saja,Netizen Membalas: Durhaka!

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Pernyataan sindiran Marzuki Alie yang tersirat ditujukan kepada Ketum partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) telah menuai kritikan pedas dari para warganet.

Awalnya, Marzuki turut mengomentari sebuah unggahan Menkopolhukam Mahfud MD saat mengklarifikasi kabar yang menyebut dirinya telah merestui Kepala KSP Moeldoko untuk mengambil alih Partai Demokrat dari AHY.

"Jabatan menko tentu tak bs digunakan dan pasti tdk laku untuk memberi restu. Yg penting internal PD sendiri solid," ucap Mahfud dilaman twitter miliknya pada Selasa (2/2/2021).

Tak berselang lama, Marzuki kemudian menyambar tulisan Mahfud tersebut dengan menyebutkan jika tidak siap memimpin partai sebaiknya mundur saja dari pada melakukan fitnah kanan kiri.

"Takut akan hantu, terpeluk dg setan. Tidak siap.memimpin partai, sebaiknya mundur daripada firnah kanan kiri, masuk neraka," sebutnya.

"Saya anti dinasti, itu janji SBY," sambung Marzuki.

Tak berhenti disitu, mantan ketua demokrat ini bahkan menegaskan bahwa tidak ada istilah kudeta yang ada hanya Kongres Luar Biasa (KLB).

"Gak ada istilah kudeta dalam partai, yang ada KLB, itupun harus memenuhi syarat. Jadi kenapa takut, pemimpin gak usah ngeluh," paparnya.

Marzuki kemudian kembali menyatakan bahwa yang ribut-ribut kudeta tersebut lantaran tidak bisa memimpin.
"Saya bersyukur sdh menjabat sampai ketua dpr. Jadi yang ribut-ribut itu krn gak bisa mimpin," pungkasnya.

Pernyataan Marzuki tersebut sontak mendapat balasan pedas dari para warganet.

"Jadi begini doang kelasnya mantan ketua dpr..main belakang??? Kalau merasa berhak kenapa tidak bertarung???," sebut Pradana Santa.

"Kalo bapak sudah merasa puas dengan pernah menjabat ketua DPR, terus kenapa sekarang mau mengambil alih kepemimpinan PD lewat cara-cara menikam dari belakang? Bukankah itu cara-cara setan pak? Waktu dan tempat saya pesilahkan pak !!!," sebut Piyik.

"Duh bapak ini bawa neraka segala... apa anda juga ada jaminan sudah cukup bekal ke syurga? apa tindakanmu bebas dari dosa? Harusnya posisi anda sekarang menjadi "pendito" membimbing generasi muda.. Bukan memelihara nafsu berkuasa..... Masak mau "durhaka " Sama yg membesarkanmu?," kata Agung Nugroho.

"Lewat PD bapak bisa jadi ketua DPR lho pak,ingat itu aja bapak sudah jadi orang yg beruntung...ungkap Ilham Rama Setia.

"Bisa punya lahan luuuuas di Banyuwangi pula," timpal Iwan Rudiyanto.

Baca Berita Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/8042...-ketua-dpr-lho

Proloque
muhamad.hanif.2
db84x3
db84x3 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
2.3K
29
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan