Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KhiphopjohayoAvatar border
TS
Khiphopjohayo
Eric Nam Sempat Ragu 'TREASURE' dari YG Ent Karena Vibenya Terlalu SM
Eric Nam Sempat Ragu 'TREASURE' dari YG Ent Karena Vibenya Terlalu SM
foto-Mtv

Pernah gak sih GanSis ngerasa 'TREASURE' tuh vibenya bukan YG Ent banget. Ane pernah, dibanding kakak-kakaknya, 'TREASURE' memiliki jumlah anggota sebanyak 12 member yang lazimnya tak dimiliki oleh grup jebolan YG Ent. Gak cuma itu, 'TREASURE' punya konsep yang menurut ane lebih segar dan gak kental nuansa swag hip hopnya kek para sunbae mereka. Ya, gak masalah sih, cuma ternyata bukan ane doang loh yang berasa. Solois Korea, Eric Nam juga merasakannya.

Dalam salah satu podcastnya, Eric Nam sempat gak ngakya kalau 'TREASURE' dari YG Ent, tentu aja karena vibe mereka yang lebih cerah dan segar dibanding grup YG Ent lainnya. Eric Nam awalnya bertemu 'TREASURE' saat grup asal YG Ent itu merilis single pertama mereka 'BOY'. Kala itu Eric juga lagi sibuk promosiin albumnya jadi dia gak begitu paham soal grup baru milik YG itu. Dan pekan ini, Eric mendengarkan lagu terbaru mereka 'My Tresure'. Menurut Eric, ia menyukai lagunya, hanya saja itu seperti bukan YG banget.

Eric Nam Sempat Ragu 'TREASURE' dari YG Ent Karena Vibenya Terlalu SM
foto-soompi
lagu baru mereka memiliki video musik yang sangat cerah dan penuh warna. Vibe tersebut membuat Eric Nam mempertanyakan apakah 'TREASURE' benar-benar dari YG Ent.


Quote:


Tapi, menurut Eric, konsep 'TREASURE' tuh kalau istrilah Koreanya cocok disebut 'Shabang Shabang'. Istilah itu digunakan untuk menggambarkan konsep yang bersinar, cerah, cantik dan enerjik. Sejatinya itu gak masalah, cuma Eric merasa konsep itu bukan sesuatu yang YG Banget tapi lebih ke SM Ent.

Quote:


Eric hanya merasa jika dia tidak pernah menyangka YG Ent bakal membuat grup dengan vibe dan tipe musik yang seperti itu. Terlepas dari itu, Eric menyukai lagu 'TREASURE'. Jadi 'TREASURE' tetap menarik dengan caranya sendiri.

sumber
0
300
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan