Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shotaromilkteaAvatar border
TS
shotaromilktea
Bonsang Pertama ATEEZ di Seoul Music Award 2020!
Bonsang Pertama ATEEZ di Seoul Music Award 2020!

Perlahan demi perlahan popularitas ATEEZ meningkat hingga akhirnya bisa mendapat penghargaan Bonsang di High1 Seoul Music Awards 2020 (SMA)! ATEEZ membawa pulang piala utama di 30th Seoul Music Awards. Ini menjadi piala Bonsang pertama dari group asuhan KQ Entertainment ini. Bonsang pertama bukan penghargaan cuma-cuma tapi karena memang kerja keras ATEEZ di industri yang semakin tajam.

Branding performa powerful memang sudah melekat buat ATEEZ ditambah fandom yang loyal dan suportif ATINY, menghasilkan kombinasi luar biasa di K-Pop. Malam penghargaan SMA menjadi sangat spesial buat ATINY. Sang main vocalist Jongho tampil di panggung kolaborasi "Once In A Lifetime". Jongho semakin mengukuhkan sebagai salah satu penyanyi dengan vokal powerful di industri. 

Bonsang Pertama ATEEZ di Seoul Music Award 2020!

Saat SMA, ATEEZ menampilkan karismanya sekali lagi dengan dua panggung. Mengambil tema "From the New World" membuat fans menerka-nerka gaya musik ATEEZ kan berkembang seperti apa. ATEEZ juga membawakan lagu favorit ATINY "UTOPIA" dari album ke-3 "TREASURE EP.3: One To All". 

ATEEZ menyihir penonton dengan dance sequence menakjubkan, meniru gerakan boneka, segmen tersebut mengundang decak kagum, hasilnya muncul fan-theories yang menghubungkan konsep-konsep ATEEZ sebelumnya. Kemudian performa disambung dengan "INCEPTION" dari album terakhir "ZERO: Fever Part. 1".





Saat menerima penghargaan SMA, ATEEZ mengungkapkan rasa syukurnya untuk fans. Mereka bilang, "Ini sangat berarti karena kami memiliki ATINY yang selalu berjalan di samping kami hingga mencapai titik ini. Terima kasih karena sudah memberikan kesempatan ini." ATEEZ nggak lupa memberikan dukungan satu sama lain dengan memberikan ucapan hangat untuk Mingi yang saat ini tengah hiatus terkait kondisi kesehatan.

 

ATEEZ memang digadang-gadangkan akan menjadi yang terdepan di generasi baru K-Pop. Apalagi tahun ini 2020 kemarin mendapat banyak penghargaan mulai dari MAMA, The Fact Music Awards, dan Gaon Chart Music Awards. Setelah mengantongi piala di SMA, ekspektasi semakin tinggi kira-kira gebrakan apalagi yang ATEEZ akan berikan tahun ini?

 



0
376
2
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan