Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.nona.Avatar border
TS
.nona.
Sinyal Pecah Kongsi Anies-Gerindra
Quote:





Pesan TS



Semakin menarik ketika mereka yang berada dalam ormas gerakan Islam yang sering lantang berbuat untuk merusak tatanan negara kini sudah dihapuskan dan dilarang ormas ini berdiri lagi.

Ketika ketua FPI kini berada di balik jeruji besi, ketika partai yang menjadi oposisi hanya sedikit sekali. Bahkan suara parpol Islam juga lemah syahwat karena PKS, PPP, PAN, PKB dan lainnya tidak bisa berbuat apa-apa malah banyak masalah di internal mereka sendiri.

PDIP pun bermesraan kembali seperti masa lalu dengan Gerindra, masih ingatkan dengan Mega-Prabowo? Apakah kini Anies yang di masa lalu membela Jokowi lalu dapat kursi menteri, kemudian beralih membela Gerindra dapat kursi Gubernur mulai pasang ancang-ancang kalau saja mereka pecah kongsi?

Entahlah terlalu dini, tapi bukan tak mungkin hal itu terjadi. Gerindra merapat ke PDIP dan Anies tersingkir diterima Demokrat atau PKS dan konconya? Walau prediksi ini terlalu cepat tapi bukan tak mungkin hal itu teejadi, karena ini dunia politik setiap detik bisa saja berubah posisi.



Kekuasaan adalah tujuan dari para politikus, untuk apa mereka lakukan itu? Tentu saja karena gajinya cukup tinggi, mempunyai prestise tersendiri, bahkan yang menarik menjadi pejabat mudah dapat cuan dari proyek-proyek yang ditangani negara.

Tapi bila melihat politik yang panas saat ini jangan sampai kudeta militer seperti Thailand dan juga Myanmar saat ini, karena bila itu terjadi pertarungan politik akan memakan korban. Rakyat jelata akan terkena imbas dari mereka yang sibuk mengurus jabatan, mempertahankan kursi kekuasaan.

Maka sebagai rakyat harus hati-hati jangan mudah terpancing emosi, jangan mudah disulut dengan hoax, jangan terlalu baper melihat permainan para politikus. Selama tak ada hukuman mati bagi terpidana korupsi, apalagi yang dikorupsi dana bantuan untuk rakyat kecil seperti bansos. Jangan berharap banyak dengan para politisi, ucapannya hanya janji manis yang terkadang menipu.

Mau tokoh nasional seperti Anies, atau Parpol seperti Gerindra atau PDIP sebenarnya mereka sedang bermain taktik, berhubung negara aman-aman saja tidak ada chaos dan ketika terjadinya penembakan FPI rellatif kondusif maka semakin menarik di tahun 2024.



Isu covid pasti tak akan lepas dari para politikus mencari panggung, pesan saya lebih baik kita diam dan nikmati sandiwara mereka para bunglon yang hanya bersuara untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya. Jangan harap rakyat akan diayomi, kecuali kita punya musuh bersama!

Hmmm siapa dia Thanos mungkin?

emoticon-Angel


Diubah oleh .nona. 02-02-2021 11:05
Bgssusanto88
ian.benjamin
pradanto17
pradanto17 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
1.1K
29
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan