Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

serikat.palakAvatar border
TS
serikat.palak
Marpaung Ditembak karena Mencuri Mobil
Sekitar 4 bulan diburu, seorang pelaku pencurian mobil pikup akhirnya dibekuk unit Reskrim Polsek Delitua. Kaki pria ini terpaksa ditembak karena berusaha kabur saat pengembangan.

Ini disampaikan Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap melalui Iptu Martua Manik (Kanit Reskrim), Rabu (27/1/2021). Disebutkan, saat ini pihaknya masih memburu satu pelaku lagi.

Lanjut Martua, tersangka bernama Asido Marpaung (28) warga Jalan Pintu Air IV, Gang Bersama, Kelurahan Kwala Bekala, Medan Johor. Tertangkapnya Asido merupakan hasil pengembangan dari tertangkapnya Yandra Putra alias Iwan alias Ajo.

Asido diciduk tak jauh dari kediamannya pada hari Selasa (26/1/2021) sekira pukul 15.30 WIB. Tersangka mengakui perbuatannya telah mengambil mobil Pickup BK 9369 EM milik Tiopan Pandu Silitonga pada Selasa (15/9/2020) lalu sekira pukul 05.00 WIB.

Ketika itu Asido menyebut dirinya beraksi bersama rekannya berinisial R. Atas dasar pengakuan itu pula petugas menggiringnya agar menunjukkan keberadaan si R.

Diluar dugaan, saat di perjalanan Asido berusaha melarikan diri dengan mendorong petugas hingga terjatuh. Tidak ingin tersangka kabur, petugas mengambil tindakan tegas dan terukur dengan menembak betisnya.

Asido pun roboh. Berikutnya dia dibawa ke RS Bayangkara Medan guna dilakukan perawatan Medis.

“Dari tersangka ini kita amankan barang bukti berupa 1 unit ponsel Merk Samsung warna Merah Hitam (dibeli dari hasil penjualan mobil curian), celana pendek merk lee warna biru (dipakai saat beraksi),” kata Kanit.(irw/ras)

https://www.posmetromedan.com/2021/0...mencuri-mobil/
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Profesi yang paling ninja alias paling hebat khas mukapetak sumut adalah profesi jambret dan maling pickup

setiap mobil pickup yang parkir pasti di mintain duitceb0k b0ru spsi, di petentengin oleh dua preman SPSI dan satu preman parkir (parkir mobil pickup lebih mahal sesuai perda B0ru b0ru 1980)

Terus gimana caranya dia colong tuh mobil pickup ? emoticon-Recommended Seller

Dan penjambret hape, selalu parkir motornya dan duduk mantau Chinese manula/Chinese cewek yang lagi jalan, dan momentum nya sering waktu si cipipit nyebrang jalan, nah waktu mulai nyebrang jalan, sipetak lsg start motornya bruuummm brrummmmm vroooom, dan lucunya preman parkirnya "tidak lihat" sehingga tidak ngejar mintak duit parkir ke motor sipetakjambret

TAPI LUCUNYA Chinese DI UJUNG JALAN YANG MOTORNYA keluar parkiran lsg dikejar oleh preman parkir mintak duit parkir walau parkiran depan ruko milik si Chinese itu sendiri emoticon-Sundul Up

Nah "FACTUAL CONTRADICTION" klasik khas mukapetak sumut ini berkali2 terjadi, baik di jalan sun yat sen, jalan wahidin, jalan sm raja, jalan pegadaian, jalan multatuli ujung, jalan asia, jalan waja, jalan merbabu, jalan talaud, depan mapolsek,dst (tipe jalan2 yang bisa gas kenceng alias keramaian sedang)

Bisa dikatakan kalau petak curanmor dan petak jambret ini ninja dunia asli, tidak terlihat, tidak terdengar, oleh panca indera petak parkir se medan raya emoticon-Sundul Up

PETAK IS BEYOND LOGIC AND EXPLANATION
XV6700
Bgssusanto88
nomorelies
nomorelies dan 2 lainnya memberi reputasi
3
577
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan