CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
60 Nasi Kotak Dibatalkan Mendadak, Pria Ini Menangis Terisak Sambil Memasak
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6018e5f4af7e9338f24f9572/60-nasi-kotak-dibatalkan-mendadak-pria-ini-menangis-terisak-sambil-memasak

60 Nasi Kotak Dibatalkan Mendadak, Pria Ini Menangis Terisak Sambil Memasak

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 8
Harusnya langsung minta full aja
Jadi buat pembelajaran juga, kalau jual orderan apalagi nakanan minta dp dulu setengah baru deh bikin pensananya. Jadi kalau di cancel sama pembeli situ juga tetep untung dapet setengah bayaran.
pasti kecewa tapi pengalaman buat ke depannya
inilah enaknya jaman skg, gampang viral, banyak yg membantu
buat para penjual makanan, semangat ya, karna kita kita yang baik pasti membantu dengan membeli makanan para penjual emoticon-Kiss (S)
oh god
makanya harus ada ketentuan dp brapa.
dp itu tujuannya jaga2 kalau di cancel..
profile-picture
sagutumbuk memberi reputasi
pentingnya DP 30-50% di depan
Ko ya tega sekali. Lain kali harus dp duluu niih gan..
Kenapa ga minta uang DP dulu 50%, jadi ga terlalu rugi kalo dibatalkan. Mw batal jg konsumen mikir2 karena udh keluar duit DP
censel ??? emoticon-Bingung
profile-picture
Ariwanas memberi reputasi
Minta DP harus cukup utk beli bahan
Kalo emang butuh sampe 80% dari harga bilang aja
Kalo ga mau batalin aja

Kalo itu sih bisa di sebut kebodohan sendiri
Minimal ente sekarang udah makin pinter kan
Ini bukti kalo ilmu itu mahal
emoticon-Cool
Diubah oleh macarone
Itu yang komen2 suruh bayar DP dulu nggak bisa baca? Atau emang buta huruf? Udah lihat videonya yg pesan udah bayar DP, karena uang muka tidak cukup makanya dia pinjam uang
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
Semoga bisa recovery secepatnya
Apa apa di tiktokin ya elah
Persaingan usaha jg bs.
Modal DP 100rb trs batalin, efek ke penerima pesanan jd rugi/ tekor lebih dr 100rb. Lama2 modal habis dan tidak bs terima pesanan lg.
Gw jg skrg Ada duit ada barang,
Dp 50%,pelunasan sblm diambil.
Ngalamin bae ama orang,brasa kerja bakti emoticon-Hammer
duh kasihan banget bapaknya tuh
apalagi di kondisi kayak gini yang nyari uang serba susah
dapet pesenan pasti auto seneng dong ya
yang sabar pak
emoticon-Jempol Buat Pak Putra Siregar yg lgs mengganti bahkan memesan 3000 kotak.

Buat bapaknya yg telah di PHP in ma yg order, semoga hal ini jadi pengalaman unt lbh hati2 dan cermat meminta DP. Sekalipun pesanannya dibatalkan paling tidak, bapak tidak rugi 100%.

emoticon-Turut Berduka yg membatalkan pesanan, ga punya otak. PHP in orang ga mampu, pasti suatu saat lu dpt balasan yang setimpal. emoticon-Cool
Ngilu bree...ngilu kerna yg nangis cowok..kecewa bnget dy pasti..kesian,harusnya kek gini gk usah divideoin..iya ja kalo yg mau bantu itu beneran bkn cm dikomen..
emoticon-Matabelo
Nih kalo emang bener seperti nya wirausaha yg bener2 newbie. Biasanya kalo jodoh rejekinya, musibah ini awal dari keberhasilan emoticon-Leh Uga
Halaman 5 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di