industry.co.idAvatar border
TS
industry.co.id
Ketum Demokrat 'curhat' Bakal di Kudeta, Tagar KamiBersamaAHY Trending di Twitter


INDUSTRY.co.id - Jakarta, Kabar adanya gerakan yang akan mengambil kursi kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum Partai Demokrat membuat linimasa heboh dan memunculkan tagar #KamiBersama AHY.

Hingga berita ini diturunkan, tagar tersebut telah menuai beragam komentar dari para warganet dan menjadi trending topic indonesia di twitter pada Senin (1/2/2021).

"Cuman mau ngingatin ajah, jgn sampe nasib Demokrat mirip Berkarya tetiba diakuisisi sama Muchdi Pr dkk," ucap Emsudarman.

"Pertahankan Bang, dijuaal kita beli," ujar Fatur Rahman.

"Kehirmatan harus dijaga, jangan sampai diobok-obok orang," kata akun RTCeban.
"Semangat Om AHY, Partai pasti solid," ungkap Markuzo Shiryu.

"Lagi musim kudeta-kudetaan," sebut Ganyel.

Demokrat itu ya @SBYudhoyono sby itu ya @AgusYudhoyono klu ada yg mimpin diluar beliau berdua,anggap aja perampokan politik," tandas Poernomo Hadi.

Sebelumnya, diketahui AHY memanggil seluruh pimpinan partai demokrat atau disebut demokrat calling terkait kabar adanya gerakan dari pihak luar untuk merebut kursi ketua umum Partai Demokrat.

"Menurut kesaksian dan testimoni banyak pihak yang kami dapatkan, gerakan ini melibatkan pejabat penting pemerintahan yang secara fungsional berada di dalam lingkaran kekuasaan terdekat dengan Presiden Joko Widodo," kata AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Senin (1/2/2021).

Dalam konferensi pers tersebut AHY yang didampingi oleh Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya, Ketua Dewan Kehormatan Demokrat Hinca Pandjaitan, dan Ketua Mahkamah Partai Demokrat, Nachrowi Ramli juga menyebut bahwa upaya kudeta atau pengambilalihan posisi pucuk partainya disinyalir akan dilakukan lewat Kongres Luar Biasa (KLB).

“Kami solid mempertahankan kedaulatan dan kehormatan partai kami. Kami yakin, tidak ada satu pun pemimpin partai politik yang rela diambil alih kekuasaannya secara inkonstitusional, oleh pihak manapun." Tegas AHY.

Baca Berita Selengkapnya:
https://www.industry.co.id/read/8036...rtahankan-bang
nievmizzet
xxxbaikkuda
Bgssusanto88
Bgssusanto88 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
2.7K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan