CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yang Mana dari Kelima Pensil Ini Pernah Menghiasi Masa Kecilmu Gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6016ed1fe83c72280a09c0a4/yang-mana-dari-kelima-pensil-ini-pernah-menghiasi-masa-kecilmu-gan

Yang Mana dari Kelima Pensil Ini Pernah Menghiasi Masa Kecilmu Gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 7
Baru taw ada pensil inul
Jaman ane sekolah dl cuma pake pensil HB gak tau merknya apaan lupa 😅 pasukan sobat missqueen
Liat temen pake pensil mekanik udah jelas anak tajir 🤣 punya pensil 2B Staedler cuma buat gambar aja sih, itu pun makenya ngirit banget 🤣🤣 pake pensil isi kayak gitu ribet kl pas pelajaran dikte n nulisnya kudu cepet, kadang mata pensilnya suka masuk kebablasan 😅😅
hampir semuanya ane pernah pake gan emoticon-Cool
Pensil alis bre emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wah pensilnya semua udah pernh ane punya.. nostalgiaa sekalii. Jadi rindu masa masa thn 90an
cuman sempat memiliki no.1,3,dan5 emoticon-Ngakak
3, 4, 5 menurutku sih
Wah pada nostalgia pinsil.
Sekarang dah lupa nulis, jempol aja yg kepake
Paling males make pensil isi dan mekanik..... Terlalu kenceng nekennya patah mulu.... Dulu sempet make juga pensil segede gagang sapu emoticon-Ngakak
sampe sekarang pensil mekanik masih nubi pake
Saya dulu pake pensil curah, warnanya kek kayu, biasanya ada cacatnya dan ditutup dempul wkwk

Keknya sih itu rijekan pabrik pensil, yg sekolah tahun 90an pasti pernah punya.
profile-picture
merseysidered memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkw ini pensil debest lah, walau kadang fungsinya kuranf sebegitu baik. Tapi uniknya itu wkwk asw jadi inget masa itu
Quote:
Ini pensil semua pernah menghiasi masa kecil ane nih emoticon-Ngakak
inget banget dulu berasa bangga punya pensil inul


btw yg paling legend mah pulpen wangi yang katanya pulpen narkoba emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
Semuanya pernah
bjir pensil karet

ane sampai lupa kalau tu pensil pernah ada jaman esde wkwkwkwk kalo buat nulis selalu letoy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

jenis pensil mekanik dan lain pernah nyoba. sampai pensil yang besar juga dari dancow. emoticon-Cool
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Faber castle menjadi momok pensil sultan dulu
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Nomor 1 dan 4 yang ane blom pake, bukan jamannya ane kok
profile-picture
wengweng342 memberi reputasi
pensil inul lejen bgt emoticon-Big Grin
Seinget ane sih cuma pernah pakai pensil mekanik, pensil isi dan pensil 2B for computer dipakai waktu ujian menggunakan LJK.. tapi sampai sekarang kadang masih pakai pensil 2B juga sih.
Halaman 4 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di