CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Aneh, Beo Ini Bisa Berubah Bahasa Dari Inggris Ke Spanyol Setelah 4 Tahun Menghilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601604878d9b17599978b38e/aneh-beo-ini-bisa-berubah-bahasa-dari-inggris-ke-spanyol-setelah-4-tahun-menghilang

Aneh, Beo Ini Bisa Berubah Bahasa Dari Inggris Ke Spanyol Setelah 4 Tahun Menghilang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
beo bisa bahasa spanyol karena pindah di kampung spanyol kali emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ternyata burung yang beda 😁
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
No video hoax 😀
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Soalnya tuh burung menelan remot televisi yang kebetulan diperut siburung itu tertekan tombol "Bi-Lingual" jadi itu burung dalam mode alih bahasa wkwkwemoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
oh burung beo.. kisahmu telah mewarnai pagiku oohh...
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wiih canggih juga nih beo hahaha..
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Les bahasa Spanyol di tempat kursus setempat kayanya
profile-picture
profile-picture
rainy.mist26 dan gabener.edan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Dapet pasangan dari Beo Spanyol dia nya.. makanya mesti pinter2 bahasa spanyol 😂😅🤗
profile-picture
profile-picture
profile-picture
joyanwoto dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mungkin dia fans berat barcelonaemoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
goal481 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
kayanya kabur ke negara tetangga, pas balik langsung bisa 2 bahasa emoticon-Ngakak
Wah pinter juga nih burungnya....udah bisa dua bahasa.....
Bedakan dulu antara beo ama kakatua/parrot
doi kyknya udah kursus bahasa selama hilang emoticon-Wink
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Beo aja bisa bahasa spanyol.. kalah aku😁
mungkin si beo nya dulu pergi emang buat belajar bahasa spanyol kali.. ngerasa kalo fasih bahasa inggris doang kurang greget..
video nya kagak ada bray??

pengen tau bahasa spanyol
wkwkwkwk
Mungkin jadi korban cuci otak, dididik jadi burung spanyol di tempat barunya wkwk
4thn dia kursus kalik hahahaha
Wkwk mantab nih beo ,kita kita kalah euy
Krn burung beo itu mengingat apa yg sering dia dengar
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di