CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Kegiatan Unik Yang Dilakukan Di Kampung Saat Musim Hujan, Nomor 5 Paling Seru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6015eb7528c99116dd3f06c7/deretan-kegiatan-unik-yang-dilakukan-di-kampung-saat-musim-hujan-nomor-5-paling-seru

Deretan Kegiatan Unik Yang Dilakukan Di Kampung Saat Musim Hujan, Nomor 5 Paling Seru

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 4
Nyari jamur, kalo lg apes pas bongkar2 jerami yang keluar malah ular emoticon-Takut (S)

Tp sekarang udah jarang jeraminya dtumpuk. Biasa habis panenan langsung dibakar
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Semuanya udah pernah ane coba. Jamur emang yang paling favorit sih soalnya enak apalagi 'jamur bulan'.

Berburu toge kalo ditempat ane bukan toge, kebanyakan berburu ubi, ubi sisa panen daunnya tumbuh dan kita gali deh emoticon-Big Grin

Belalang belum pernah makan sih, berburu doang buat pakan burung

Rebung biasanya yang diambil dari kelompok bambu kuning atau bambu yang batangnya gede yang disebutnya "bitung"

Nyari ikan di sungai ga turun langsung sih soalnya suka ngeri ada buaya gegara suka liat di film-film ada yang maen disungai lalu dimakan buaya. Jadi ya cuman dipancing aja
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Enak udaranya juga masih seger, adem dikampung mah...emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Berburu laron, trus diolah jadi rempeyek emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Mandiin kebo di sawah, sis
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Enakan kemah di musim dingin gan.. ..
ditemani sama Shimarin πŸ˜‡πŸ˜‡
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Semua udah pernah ane lakuin.
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Hati2 bre nyari ikan di sungai pas musim hujan, takut hanyut emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Serunya beh kan main ,berburu bekicot apalg plg plg udh kuyup kayak tikus kcebur kali...
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Berburu jamur tuh yang paling seru, susah susah gampang.

Ama satu lagi, berburu laron
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan makola memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
asik banget bayanginnya. emang enakan di kampung, di pedesaan ya.. asal kagak ribut soal sinyal yang sering galau πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚
profile-picture
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
jaman ane sih di kampung ane maen ujan ujannan, sampe maen kelapangan nyari ubi yang tersisa dikebun emoticon-Ngakak
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Dah semingguan musim jamur merang. Skrg dah mulai gak ada.
profile-picture
profile-picture
zatilmutie dan indrag057 memberi reputasi
mancing ikan gabus pakai galah panjang (getek) di persawahan.

seru.

emoticon-Ngakak emoticon-2 Jempol
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
bersih2 pohon tumbang
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Dikampung kok gk prnh tau ya kebiasaan sprt trit ini ?
Klo pengalaman ane dikampung saat musim hujan :
Cari jagung di kebun orang
Mancing ikan ndaringan / sejenis lele di sungai
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
lumayan ya gak perlu beli lauk pauk.. alam udah menyediakan dengan melimpah.. hehe tinggal pinter pinternya manfaatin..
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Klo di kampung berburu janda muda lebih greget boss klo pas musim ujan. emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
snoopze dan zatilmutie memberi reputasi
Jaman masih kecil dulu sih, kl mudik tempat Mbah, tujuan pertama ya main k sawah, naik kebo, ikut ngebajak sawah πŸ˜‚
Habis itu biasanya main d sungai, berburu buah2an d hutan, biasanya d kampung2 jaman dl kan masih banyak hutan.
Indahnya masa lalu 😊
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Mandi hujan emoticon-Big Grin
profile-picture
zatilmutie memberi reputasi
Halaman 3 dari 4


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di