CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Sosok Perempuan Pembeli Pulau Lantigiang Selayar Seharga Rp 900 Juta
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/601624a74601cf123d6e2960/ini-sosok-perempuan-pembeli-pulau-lantigiang-selayar-seharga-rp-900-juta

Ini Sosok Perempuan Pembeli Pulau Lantigiang Selayar Seharga Rp 900 Juta

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 6
Sikatin tuh pejabat setempatnya
emoticon-Marah
pertanyaannya konyolnya kan harusnya sama dengan yg di megamendung. yg jual ada sertifikat nya kah?

trus luas pulaunya itu berapa sih?
Sosial distancing at the next level... menyendiri dipulau
Modal 10jt auto dicap horang kayah
dp nya 10 jutaemoticon-Ngakak
Bule yang beli mintol wni emang gitu selalu
Murah bat ya 900jt ..
pulaunya 10x15m kali ya emoticon-Big Grin
Mana sosoknya bgst
di UU pernah baca di agraria atau dimana lupa, kalau pulau meski kecil bisa dikeluarkan SHM namun tidak boleh 1 keluarga. Ya tetap saja bisa diakali dengan pakai nama orang lain. maksimal 70 persen sisanya untuk tanah lindung atau kosong. Dan pantai tetap bebas disinggahi orang manapun tidak boleh diusir sebagai fungsi sosial tanah.
profile-picture
ATR42 memberi reputasi
kenapa ada om roy? emoticon-Betty
Mana sosoknya...
rumah 0 jalan raya di surabaya aja M M an

ini pulau ga sampe 1 M emoticon-Leh Uga
Diubah oleh vnicce
serius pulau bisa dibeli?bukan di sewa hak guna pakai alias hgb?kalo bisa beli gue mau lah beli pulau kecil dibawah 1 milyar murah banget terus gue bikin villa buat temen" gue jadi bisnis baru sewa pulau ke gue sama kayak sewa kost an atau ruko
DP 10 juta sedikit amat..gue beli tanah aja dp minimal 30 persen dr harga jual...itu beneran beli atau cuma mau dibilang kayaemoticon-Kiss
Diubah oleh chang.nana
Murah 900jt mah. Disini gd 300m ud 2M -+ emoticon-Smilie
Wew beli pulauu
buset pulau 900jt itu seluas apa? sementara di banyak kota rumah2 dibawah 100 meter aja udah diatas 1 milyar. pulau 900jt cuma buat selonjoran doang kali ya
Wooww.... kalo gitu mendingan kita beli tanah di sepanjang garis pantai di pulau aja yah .. gk usah gede2 cukup lebar 3 meter aja tapi memanjang sepanjang garis pantai pulau .. jadi buat yg mau masuk keluar pulau harus lewatin tanah kita dan di kenakan biaya numpang lewat selebar 3 meter.. .πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€
Mau tanya. ..
kalo katanya pengusaha asal pribumi pasangan orang luar, beli pulau (buat usaha) secara pribadi.. dimata hukum gimana ya? salah?
Udah keluar Rp. 10jt . kena tipu penjual. Eh masih di anggep salah?
emoticon-Ngakak:
Halaman 3 dari 6


GDP Network
Bolalob β€’ Garasi β€’ Historia β€’ IESPL β€’ Kincir β€’ Kurio β€’ Lokadata β€’ Opini β€’ Womantalk
Β© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di