Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

makariosamuelAvatar border
TS
makariosamuel
Bigetron Esports: Terima Kasih Microboy!
Teka-teki Microboy akan pensiun akhirnya terjawab sudah. Para netizen di sosial media terus bertanya-tanya atas perihal tersebut. Bigetron RA akhirnya menjawab teka-teki yang telah beredar di sosial media.

Setelah menyelesaikan pertandingan di PMGC 2021, Bigetron RA akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat. Namun kabar kurang mengenakkan datang dari pemain BTR RA yaitu Made Bagas 'Zuxxy' Pramudita dan saudara kembarnya, Made Bagus 'Luxxy' Prabaswara dinyatakan positif Covid-19 setelah mendarat di Dubai.

Melalui Instagram yang diunggah Bigetron Esports, para pemain BTR RA harus menjalani laga grand final secara terpisah dari kamar masing-masing pemain, sehingga mereka tampil kurang maksimal.


(Perpisahan Microboy dengan Bigetron RA, Foto Diambil dari ggwp.id)


Beruntung, Zuxxy dan Luxxy saat ini sudah dinyatakan negatif dari Covid-19, sehingga mereka sudah dibolehkan untuk melakukan penerbangan, dan dijadwalkan kembali ke Tanah Air pada Minggu (31/01/21) nanti.

Microboy pun akhirnya angkat bicara pada acara Planet Esports di YouTube RevivaLTV pada Kamis, 28 Januari 2021 kemarin. Isfan Satria, manager Bigetron Red Aliens, telah mengkonfirmasi kalau memang pensiunnya Microboy sudah dipastikan oleh bagian management Bigetron Esports.

Netizen pun menyayangkan keputusan yang diambil oleh Microboy. Nizar 'Microboy' Lugatio membenarkan bahwa dirinya akan pensiun usai PMGC 2020.


(Pernyataan Resmi Bigetron Esports Terkait Player yang Terpapar Covid-19, Foto Diambil dari Instagram Bigetron Esports)


Penasaran dengan sosok Microboy support terbaik dunia? Yuk simak beberapa prestasi yang diraih BTR Microboy.

Microboy dan rekan timnya berhasil mengangkat trofi PMCO Fall Split SEA League hingga Global Finals. Memasuki tahun 2020, Microboy beserta teman 'aliennya' berhasil menjuarai PUBG Mobile World League: East. Tak hanya itu, prestasi gemilang terus diraih oleh Microboy bersama BTR RA kembali meraih kejuaraan bergengsi di PMPL Fall Split SEA 2020.


(BTR RA Berhasil Menjadi Juara Dunia di Laga PMCO 2019, Foto Diambil dari CNBC Indonesia)


Namun perjalanan indah tersebut harus terhenti setelah BTR RA harus puas di posisi ke lima pada PMGC 2021. Meski belum bisa membawa trofi itu ke Tanah Air, Microboy telah memberikan performa terbaiknya selama berkompetitif di PUBG Mobile.

Terima Kasih Microboy, apapun rencanamu kedepannya, kesuksesan selalu menyertaimu!
Diubah oleh KASKUS.KAPTEN 30-01-2021 01:14
masbim31
kingcr7sejati
tien212700
tien212700 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan