Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kejet..kejetAvatar border
TS
kejet..kejet
Groundbreaking RSKD, Anies: 20% Warga Alami Gangguan Jiwa
Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melakukan groundbreaking pengembangan RSKD Duren Sawit, Jakarta Timur. Anies ingin memastikan fasilitas rumah sakit yang akan dibangun ini memiliki kualitas tinggi.

"Saya ingin sampaikan terima kasih pada yang terlibat, alhamdulillah hari ini kita menyaksikan awal dari sebuah fase baru," kata Anies dalam sambutannya di lokasi Jalan Duren Sawit Baru No 2 Jakarta Timur, Kamis (5/7/2018).

"Rumah sakitnya belum ada yang barunya, kita mau membangun ini maka itu saya belum bicara pelayanannya, pesan nomor satu ini pastikan sesusai kualitas yang kita harapkan," sambungnya.

Selain memastikan kualitas tinggi rumah sakit, Anies juga berharap pembangunan RSKD Duren Sawit sesuai budget. Rencananya, target rumah sakit ini rampung dalam waktu 17 bulan.

"Pastikan on budget dan on schedule, tadi direncanakan 17 bulan tuntas maka pastikan berjalan dengan baik," ujarnya.

RSKD Duren Sawit ini nantinya akan mengurusi pasien dengan gangguan jiwa. Anies berharap penanganan pasien nanti bisa dilakukan maksimal sehingga bisa dicontoh dalam skala nasional.

"Pastikan on budget dan on schedule, tadi direncanakan 17 bulan tuntas maka pastikan berjalan dengan baik," ujarnya. Foto: Indra Komara/detikcom

"Orang dengan gangguan jiwa itu penting sekali, studinya di Jakarta banyak yang alami gangguan jiwa. Gangguan jiwa itu ada range-nya, ada skalanya jadi saya rasa secara serius dan ini kalau boleh jadikan perhatian bagaimana kita bisa membuat apa yang kita kerjakan ditunjukkan bagi Indonesia karena pelayanan kesehatan jiwa belum sebesar pelayanan kesehatan lain," terang Anies.

Usai memberi sambutan, Anies kemudian menekan untuk secara simbolis pembangunan RSKD Duren Sawit dimulai. Setelah itu Anies meninjau lokasi dan menaiki crane bor pile untuk secara simbolis lagi mengebor tanah yang akan dibangun.

Salam acara groundbreaking ini selain RSKD Duren Sawit, Anies juga secara resmi mengumumkan groundbreaking untuk RSUD Koja dan RSUD Cengkareng

https://news.detik.com/berita/4099162/anies-groundbreaking-rskd-duren-sawit-jakarta-timur


anies sudah dipersiapkan dgn matang, kalo2 nastaik yg masih belum sembuh dendamnya, makin kejet2, koq ada wan abud bisa nyapres,
sedang rumah sakit gila di jakarta tidak mampu menampung.
beliau bener2 visioner sekali, layak jadi capres emoticon-Imlek




Quote:

0
1.8K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan