CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60142a8ff0bdb22b83612645/tengku-zul-sebut-di-surga-ada-70-kamar-setiap-kasur-diisi-1-bidadari

Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 Bidadari

Tengku Zul Sebut di Surga Ada 70 Kamar, Setiap Kasur Diisi 1 BidadariBeritaHits.id - Eks Wakil Sekjen MUI Tengku Zulkarnain atau Tengku Zul kembali bercerita tentang kehidupan setelah kematian. Ia menyebut kelak di surga memiliki 70 kamar yang dilengkapi dengan kasur dan tiap kasuri diisi oleh seorang bidadari.

Hal itu disampaikan oleh Tengku Zul dikutip dari video YouTube Hadits Tv berjudul 'Sedikitpun Dia Tidak Menyesal'.

Di hadapan para jemaah, Tengku Zul mengingatkan agar berhai-hati selama hidup dan menjaga diri selama di dunia.

Sebab, setelah seseorang meninggal dunia maka akan diberikan berbagai kesenangan, salah satunya bertemu bidadari.

"Orang beriman minta apa saja di surga pasti dikasih. Jadi, barangsiapa mengorbankan kemauannya demi memathui kemauan Allah di dunia, maka di akhirat nanti semua kemauannya dipenuhi Allah," kata Tengku Zul dikutip dari Hops.id -- jaringan Suara.com, Jumat (29/1/2021).

Ia bercerita, kelak di surga yang diperuntukkan bagi seorang yang paling miskin akan diberikan sebuah istana yang terdiri dari 70 pintu.

Tiap kamar diisi dengan sebuah kasur dan ada seorang bidadari berada di dalam kamar tersebut.

"Orang paling miskin di akhirat istananya terdiri dari 70 pintu, tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur. Setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi, orang paling miskin di akhirat bidadarinya 4.900," ungkapnya.

Menurut Tengku Zul, selama ini banyak kaum Muslim yang salah memahami jumlah bidadari di surga. Ia meyakini, jumlah bidadari bukanlah 72, melainkan mencapai 4.900 bidadari.

"72 bidadari untuk apa? 4.900 bidadari itu untuk yang paling miskin!" tegas Tengku Zul.

Bahkan, menurutnya seorang Muslim juga bisa mendapatkan istana yang lebih besar dengan jumlah bidadari yang lebih banyak lagi.

Tak tanggung, ada jutaan bidadari yang akan diberikan untuk seorang Muslim.

Jutaan bidadari tersebut hanya diperuntukkan bagi seorang Muslim yang mati dalam keadaan syahid.

"Kalau istana yang besar terdiri dari seibu pintu, tiap pintu terdiri dari seribu kamar. Tiap kamar terdiri dari seribu tempat diur dan ditunggu sama bidadari. Jadi sejuta bidadarinya. Kalau mati syahid 2,5 juta bidadarinya, jangan main-main," tukasnya.

https://hits.suara.com/amp/read/2021...isi-1-bidadari

Apakah ente germo bidadari di dunia...emoticon-Blue Guy Bata (L)

Nih orang bener2 dah otaknya cuma mikir selangkangan aja.
emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

Quote:





Bata yaaaemoticon-Sorry
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 38 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh bgv.member
Halaman 1 dari 7
njirrr..ampe sgitunya promo awal tahun
emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 15 lainnya memberi reputasi
Puasa, tujuannya menahan nafsu

Mati tujuannya melampiaskan nafsu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 28 lainnya memberi reputasi
Tiketnya berapa? Ada promo awal tahun gak?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 6 lainnya memberi reputasi
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Itu moncong yang memvonis surga ada ini itu saja masih hidup tapi seakan2 sudah pernah ke surga lalu kembali tanpa live video atau bukti nyata rekaman video. Sodara/i seimannya malah percaya2 saja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ramalan zodiak tahun ini, kaum onoh makin blangsak gak karu2an, hampir gila mikirin selangkangan bidadari sorgawi, jadi parasit di dunia. Jadi pencabul di istana syurgawi.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
crot113 dan 4 lainnya memberi reputasi
ini penistaan bukan si...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
seolah - olah surga itu hanya untuk pria
setahu kita surga itu untuk semua gender

di surga mana ada lagi yg namanya nafsu duniawi
tak ada lagi seks,miras,narkoba,judi dll di surga sana
yang ada hanyalah kedamaian
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh KS69
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Syurrga land emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 6 lainnya memberi reputasi
Sungguh sangat ego, nafsu kedagingan dibawa2 sampai surga. Egosentris, semua berpusat pada dirinya, lalu Tuhan dikemanakan?
Berbeda dengan sebelah, surga itu adalah tempat kekal dalam roh, tidak ada nafsu daging disana. Disana Tuhanlah yang dipermuliakan oleh kita, dipuji dan disembah senantiasa. Otomatis, ya otomatis karena pujian dan penyembahan kita disana adalah bentuk ekspresi rasa syukur mendalam, oleh karena kasih karuniaNyalah kita diselamatkan sehingga menjadi anak2 yang dikasihiNya.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 12 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 12 balasan
4900 bidadari kok cuma 70 kamar (1 kamar 1 kasur, 1 kasur 1 bidadari). Kasurnya springbed atau kasur busa atau kasur angin.

Jadi di syurgaland ada pabrik kasur juga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh topkomputer
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
hmm... pesta sex emang benar adanyaemoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 11 lainnya memberi reputasi
Terimakasih pencerahannya tad,
Saya jadi tertarik banget masuk bursa transfer januari.

Tapi sebelum saya tandatangan form transfer, ada yang ingin saya perjelas dulu tad.

1. T1t1d saya kecil.
Apakah nanti di surga saya dikasih t1t1d ukuran orang negro, atau boleh memilih sendiri ukuran bentuk dan warna t1t1d?
Karena saya ga enak nanti tidak dapat memuaskan bidadari.

2. Apakah kulit t1t1d di surga anti lecet tad? Karena saya takut kalau ngeseks selama itu, nanti titidnya lecet dan perih. Sementara kalau ada bidadari ga digarap kan mubazir juga.

3. Saat saya sedang kecapean butuh istirahat dari ngeseks sama bidadari, saya biasa ngerokok ato main PS. Boleh ga ngerokok di surga tad? Kalo main PS? Ada listrik di surga tad? Kalau ada, untuk gamenya, saya harus beli, atau boleh bajakan tas?

4. Saat saya sedang orgy sama bidadari, apakah mereka boleh saling menyentuh dan merangsang satu sama lain tad? Mengingat lesbi itu dosa.

Terima kasih sebelumnya atas jawabannya.


profile-picture
profile-picture
profile-picture
hilmiazizi19 dan 24 lainnya memberi reputasi
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Astoge zul subahenol emoticon-Matabelo
Jadi kek lokalisasi surga ya jadinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
{thread_title}
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Pantas saja banyak yg rela berbuat diskriminan kepada yg tidak seiman bahkan melakukan gerakan mati syahid.

Rupanya itu hadiah yg diiming2i setan?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan 3 lainnya memberi reputasi
Kayak bakal masuk surga aja lu zul emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Rasuna dan 3 lainnya memberi reputasi
"Orang paling miskin di akhirat istananya terdiri dari 70 pintu, tiap pintu terdiri dari 70 kamar, tiap kamar terdiri dari 70 tempat tidur. Setiap tempat tidur ditunggu satu bidadari. Jadi, orang paling miskin di akhirat bidadarinya 4.900," ungkapnya.

70 kamar/pintu x 70 pintu = 4900 kamar

70 tempat tidur /kamar x 4900 kamar = 343000 tempat tidur

1 bidadari/tempat tidur x 343000 tempat tidur = 343000 bidadari

Untung si dengkul gak jadi engineer. Itungan SD aja gak ica... Dah cocok lah jadi ustad kadroen.

emoticon-Ngakak

Pengikutnya juga iya aja digoblok2in.

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
viniest dan 23 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Mau buka Alexis di surga ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Abc..Z dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
reep1000 dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 13 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 13 balasan
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di