CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / REGIONAL / All / ... / Aceh /
[COC Reg. Aceh]5 Minuman Kopi Khas Aceh yang Wajib Dicoba! Nomor 3 Penyajiannya Unik
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60117b9710d295128718ea85/coc-reg-aceh5-minuman-kopi-khas-aceh-yang-wajib-dicoba-nomor-3-penyajiannya-unik

[COC Reg. Aceh]5 Minuman Kopi Khas Aceh yang Wajib Dicoba! Nomor 3 Penyajiannya Unik

Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 6
Quote:


Iya, buket gitu kelihatannya

Quote:


Lain dari yang lain emang
profile-picture
b4perman memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wooo oo oo luwak kopi hitam baru nikmatsnya gak kemanisan
lebih enak dari kopi kafee
ada paket umroh gratis dan ratusan emas, ,Mau iiikuut caranya GAMPANG!!!

LUWAK HITAM BARUUUU, GAK KEMANISAN mantab!!!
profile-picture
profile-picture
b4perman dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
enaknya hujan-hujan minum kopi sambil makan pisang goreng
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kopi pala cetar kali itu emoticon-Genit:
profile-picture
profile-picture
b4perman dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Cocok, Gan

Quote:


He'em, Gan
wahhhh pesonaaa kopi kopi acehhh memang yaaaa pattut dicobaaa deh yakkk
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane gak cocok sama kopi Aceh, asem banget, gak kuat lambung 😅 terbiasa sama robusta sih
profile-picture
profile-picture
siapika dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Jadi pengen cobaain semuanya dah.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
siapika dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
kopi kara sama nira presso nih yang menarik. baru tau ane, pengen cobain...
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Sebelahnya ada lemang tuh.. enakkkk
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Buseet kereen kereen banget jadi pengen nyobaik sayang nya aku jauh banget dari aceh
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Kalo kopi khop ane pernah nyoba tuh, bokap ane minum kopinya model begitu soalnya wkwkwkkw anaknya jadi coba2 juga dah
profile-picture
profile-picture
UriNami dan TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 8 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 8 balasan
Wihhh kalau ane sih penasaean sama Nira presso emoticon-Matabelo
profile-picture
UriNami memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wahh menarik semua nih macem-macem kopinya
belom pernah nyobain satu pun
hmm di kota ane ada nggak ya yang jual kopi aceh kek gini
jadi penasaran emoticon-Bingung
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Nomor 3 unik dan mantulll hehehehe
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Quote:


Coba2 cari infonya

Quote:


Iyup
wah aceh banyak juga ya ragam kopinya. nice thread gan.
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Naahhh ini nihh yg manteb, yg pengen banget ane cobain kalau bisa ke aceh gan nikmat banget pasti
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Banyak variannya ya, pengen nyobain yg asli buatan sana
profile-picture
TaraAnggara memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Kopi sumatra emang ajib2 sih. Itu kenapa orang di jawa banyak yg bikin kedai kopi sumatra
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 5 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di