Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

vinatrihapsariAvatar border
TS
vinatrihapsari
44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "


Kasus kematian junko furuta :

Junko Furuta. Di usianya yang baru 17 tahun, dia mengalami kekerasan seksual TERBRUTAL sebelum dibunuh empat pemuda. Jungka furuta merupakan siswa dari Sekolah menengah atas di jepang, yang di culik, di siksa, di rudapaksa dan dibunuh di tahun 1980an. Kasus pembunuhan ini terkenal dengan kasus pembunuhan siswa sma yang di semen di dalam tong.

Langsung aja gan ke cerita pembunuhan nya.!!
Junko Furuta adalah gadis asal Misato, Prefektur Saitama, ia bersekolah di s SMA Yashio Minami, jungko dikenal sebagai siswi yang periang ,ceria, dan banyak temen. Dari segi fisik junko juga terkenal sangat cantik. Pada suatu hari miyano hiroshi yang merupakan teman jungko dan pelaku utama ini menyatakan cinta ke pada junko, tapi sayang nya junko menolak si miyano ini gan.di karena junko tau kali miyano ini salah satu anggota yakuza. Yakuza adalah nama dari sindikat terorganisir di Jepang. Organisasi ini sering juga disebut mafia Jepang. Dari ini sini lah timbul dendam dari miyano. berikut merupaka foto junko furuta :

44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "

Klonologi kejadiaan :
Miyano yang memiliki dendam ini pun berencana untuk balas dendam ke jungko. Tepat tanggal 25 november 1988 pukul 20.30, miyano dan temen nya minato berada di pinggir jalan,miyano melihat  jungko yang sedang naik sepeda dari tempat kerja pun langsung mendekati si junko. Nah di sini miyano memaksa jungko untuk pulang bareng dia gan tapi junko gak mau karna dia bisa pulang sendiri, disini miyano tetep maksa sampe akhir nya junko terpaksa ikut pulang miyano naik mobil nih gan. Bukan nya di bawa pulang miyano malah ngajak junko ke sebuah gudang. Di gudang miyano nembak junko lagi untuk yang ke 2 kali nya tetep jungko gak mau. Di situ kesel si miyano tuh lalu jungko di pekosa di gudang itu gan. Udah di gituin si jungko sama miyano di bawa dia ke hotel gak sampe di situ aja gan miyano manggil 3 temen nya lagi yaitu minato, jo kamisaku dan watanabe yasushi susah ya gan nama nya. Di situ junko rudapaksa  sama 4 cowok tadi
Nah udah kesokan hari nya junko di bawa ke rumah minato nih, Rumah minato ini di jadikan basecamp sama  4 cowok itu tadi. ini merupakan foto rumah minato :

44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "

Tanggal 27 nov orang tua junko lapor kepolisi dengan alasan kehilangan anak, karna ke 4 cowok itu tau orang tua junko lapor polisi,  di ancam nya junko untuk telepon ibu nya dan bilang dia butuh waktu sendiri, dan dia baik baik aja. karna udah pasrah dia ikutin apa yang di suruh 4 cowok itu tadi . Selama di rumah minati ini junko disekap selama 44 hari, tapi gak Cuma di sekap aja junko juga siksa, di tendang dan di rudapaksa, gak ada otak nya 4 cowok itu tadi dia ngajak temen temen nya lagi buat siksa dan rudapaksa junko, selama 44 hari itu gan junko di rudapaksa sebanyak 400 kali, aduhh gak kebayang deh.
Berbagai macam siksaan yang junko dapet nih dia pernah di gantung kepala nya di bawah kaki nya di atas lalu di pukul pukulin, terus pernah juga perut nya junko di lempar pake barbel, mata nya jungko juga pernah di kasih semacam lilin panas gitu yang paling parah nya nih gan organ intim nya si junko ini di masuk botol, bola lampu, kembang api dan juga pernah itu nya junko di cabut pake tang sampe robek gak ada otak nya itu cowok. Tapi junko di kasih makan nih tapi di kasih kecoa hidup dia juga di kasih minum gan tapi air kencing dia sendiri, aduhh kasian banget gak kebayang. Tanggal 11 des ada yang lapor kepolisi soal junko ini dateng 2 orang polisi ke rumah minato, tapi polisi ini bilang gak ada cewek di rumah minato selain ibu nya minato, banyak yang bilang 2 orang polisi ini di sogok sama miyano sampai pada akhir nya 2 polisi itu tadi dipecat. 

Pada bulan desember juga junko sempat menelepon polisi tapi sayang nya ketauan sama miyano sebagai hukuman nya kalian tau junko di apain, di ambil bensin sama miyano lalu di bakar kaki nya junko gak Cuma itu aja dia ambil  botol di masukan nya ke anus nya junko sampai junko kejang kejang. Belum mati junko tetep terus di siksa. Dan  karna mendapat kan siksanan yang gak masuk akal wajah dan badan nya si junko ini udah gak karu karuan lagi. berikut kondisi junko setelah di siksa :
44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "
44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "

Tanggal 4 januari 1989 miyano sedang sial nih dia kalah gitu kalah main mahjong gan. Karna frustasi kalah miyano ngambil barbel di lempar nya ke perut junko, gak ada otak miyano ini. Di pukulin junko sampe kejang kejang gan gak Cuma itu ajaa dia ambil nya bensin di siram ke junko di paha, tanggan,perut tapi Cuma sebelah aja sebelah nya lagi engga lalu di bakar junko tuh. Di situ akhir nya si jungko udah gak ada tenaga, meninggal junko pada hari itu. Untuk ngelenyapin mayat nya junko di masukan itu mayat nya di tong atau drum lalu di semen. Tanggal 23 januari 1989 miyano sma salah satu temen nya ketangkep nih gan tapi bukan karna junko tapi karna mereka pernah merudapaksa cewek lain ni gan tapi mereka di bebaskan gan. 

Lalu beberapa bulan kemudian tepat nya 30 maret 1989 di temukan mayat nya si junko ini gan dan waktu di temukan masih ada botol yang menancap ni anus nya si junko dan junko juga dalam keadaan hamil gan kasian bangett kan. foto ketika mayat junko di temukan :


44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "

Ketauan juga si 4 cowok yang ngebunuh si junko ini  lewat sidik jari.  Lalu  pada juli 1990 miyano yang merupakan pemimpin pembunuhan ini mendapatkan hukuman 20 tahun penjara, dan minato yang menjadikan rumah nya sebagai tempat penyiksaan di hukum 13 tahun di penjara, yasushi mendapatkan hukuman penjara 7 tahun dan jo kamisaku di hokum selama 8 tahun gan. Dan yang jelas hukuman yang di dapatkan olaeh ke 4 anak ini gak adil dan tidak di terima keluarga junko. Kurang ajr nya lagi selama ada di pengadilan ini ke 4  cowok itu gak ada satu pun yang meminta maaf. berikut ini foto ke 4 pelaku yang gak ada otak nya : 

44 DAYS OF HELL kasus pembunuhan paling sadis di jepang "JUNKO FURUTA "

Dan junko di makam kan tanggal 2 april 1989.
Aduh gak kebayang banget kalo jadi junko kaisan banget gan, okee itu dia cerita tentang 44 days of  hell junko furuta. bagimana menurut kalian bisa komen dibawah, oke sampai ketemu lagi di thread selanjut nya 

 
vinatrihapsa965
lemperkecut
tien212700
tien212700 dan 5 lainnya memberi reputasi
6
8.7K
22
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan