CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600fcd9ea72768682937bc41/tak-terima-difoto-pemulung-kembalikan-bantuan-lo-mau-pamer-di-medsos

Tak Terima Difoto, Pemulung Kembalikan Bantuan: Lo Mau Pamer di Medsos?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 7
Iya biasanya ada motif dibalik kebaikan nya ya
Cih... Pansos....




Klo ane beda gan,
Ane biasanya kalo nrima sumbangan/sedekah ato pemeberian orang malah ane yg inisiatip moto ato midioin... Biar bisa ane posting di mekshos....


Klo yg ngasih gak mau dishoteng/dipoto ane juga nolak dikasih, ane miskin idealis gan....
profile-picture
b.p.r.d memberi reputasi
Itu foto Gembell nya?emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Makanya jangan sembarangan cekrek upload.
Ane kalo difoto tanpa ijin juga bisa gugat ente
emoticon-Cool
Habis
Plot twist:
Si pemulung sebenarnya intel yang menyamar jadi pemulung, sedang mengawasi target di daerah sekitar situ.
Eh datang Pansos bagi sembako, kalau ditolak mencurigakan, jadi diterima aja.
Eh malah mau difoto. Kalau diupload di sosmed nantikan tetangga / orang yang kenal pada ngomentari "wah saya kenal nih orang, katanya kerja di kepolisian, kok ternyata mulung".
Kalau dibaca target kan kacau.
profile-picture
b.p.r.d memberi reputasi
ya wajar lah ngamuk, siapa sih yg bangga jadi pemulung, siapa juga yg bangga nerima bantuan...

belajar lah menghargai perasaan orang juga.. dihati mereka juga pasti ga suka dengan keadaan mereka...

klo memang mau dokumentasi ga perlu juga sampe menampilkan orangnya ..

yg ngasih juga sampe bikin di medsos klo hpnya ditepis sampe rusak.. tujuannya apa coba ? mau pamer kan klo dah berbuat baik tapi dibalas kayak gini ...

parah racun medsos memang.. berbuat baik demi konten, iseng demi konten, bodoh demi konten, pinter pun demi konten... lama lama digantikan lah tuhan tuhan kalian dengan konten...
Itu foto bocil siapa dah???
emoticon-Bingung
Membantu kok diumbar umbar

Pengen di alem ya
Hgfahfanjg fhdjkagjjagk jkkpirytajka
Bener jg..ntr diuplod ke medsos..jadi malu krna dy mulung...ato jgn2 dy buron bree..bisa jadi kan
emoticon-Matabelo
Diubah oleh seringboering
Sekarang mah banyak yg melakukan kegiatan sosial hanya mengeksploitasi para kaum miskin demi konten yang ujung-ujungnya duit.
Pemulung tersebut tidak terima dirinya difoto saat sedang memulung dan menerima sembako pemberian orang.

Video kemarahan pemulung itu pun viral dan mencuri atensi publik.
Halaman 7 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di