CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Eks Wali Kota Padang Sebut Aturan Wajib Jilbab agar Anak-anak Tidak Dibully
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6010e00ef0bdb21a3e77fd71/eks-wali-kota-padang-sebut-aturan-wajib-jilbab-agar-anak-anak-tidak-dibully

Eks Wali Kota Padang Sebut Aturan Wajib Jilbab agar Anak-anak Tidak Dibully

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 6
Kalo perihal bully, dibolehkan saja tanpa mewajibkan
Banyak bikin alasan
Tapi alasannya tolol semua
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
baikl dan reep1000 memberi reputasi
maksudnya baik caranya keliru. ngapain ente suruh orang berbusana muslim padahal dia bukan seorang muslim? lama-lama disuruh jadi muslim juga. ini entar urusan sama Komnas HAM.
ditunggu meme fungsi hijab. Anti nyamuk & anti bully emoticon-Ngakak
profile-picture
baikl memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ah, masa? Juga katanya kasih ibu sepanjang masa tapi ada juga anak yang tega bunuh anaknya sendiri. Jadi kasus spt ini ada perkecualian, klo guru juga-lah, pasti ada oknum spt kang Fauzi yang tega
Bukannya jaga biar ga ada bully malah korban disuruh ikut kemauan si bully
Skg cm jilbab, lama2 nyuruh ikut puasa, nyuruh ikut sholat dst dst
profile-picture
baikl memberi reputasi
bonusnya lumayan bikin sesak Gan, emoticon-Leh Uga
ini contoh uclimer tolol....

tugas guru BP itu ngedidik biar anak-anak gak nakal dan sembarangan ngebully orang. panggilin lah anak-anak yang nakal dan tukang bully, kalo perlu orang tuanya, bukannya anak-anak yang gak mau pake jilbab yang dipanggilin
profile-picture
baikl memberi reputasi
kelakuan ini yang membuat daerah2 lain non islam, akan membuat perda2 sejenis dengan alasan agama dan adat

lama2 indonesia pecah, gara2 kejadian spt
harusnya pemerintah pusat segera tegas, otonomi daerah sudah ke bablasan emoticon-Embarrassment
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Jadi klo ada cowok di bully ya harus pake jilbab yaaa...
emoticon-Leh Ugaemoticon-Ngakak
profile-picture
baikl memberi reputasi
Quote:


Silahkan kalau ingin menerapkannya pada sekolah non negeri.
Kalau sekolah negeri, maka peraturannya juga berdasar aturan yang berlaku merata di negara yang bersangkutan.

Apa kalau di Jawa sini, kemudian boleh pake kebaya sebagai seragam di sekolah negeri, karena itu merupakan budaya di pulau Jawa ?

...
Dan betulkah terjadi kasus bully dimana korbannya tidak mengenakan jilbab disebabkan agama yang berbeda ?
Tidakkah itu menandakan bahwa pihak yang membully telah mendapat ajaran agama yang salah, sehingga melakukan praktek itu (bullying) kepada mereka yang berbeda agamanya ?
Guru agamanya "lulusan" HTI, ya ? Suka teriak kafir segala macam saat kumat ?
profile-picture
baikl memberi reputasi
Diubah oleh bingsunyata
Hahaha kayaknya ane tau yg ts jadiin mulustrasi emoticon-Leh Uga
Eks Wali Kota Padang Sebut Aturan Wajib Jilbab agar Anak-anak Tidak Dibully
profile-picture
reep1000 memberi reputasi
kemaren katanya anti nyamuk,sekarang anti bully,besok apa lagi yaa emoticon-Ngakak
coba suruh dia pake jilbab mau gak wuekekeke emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
heeee itu illustrasi jilbab susunya kemana-mana

ukhti ukhti gak takut susunya digigit nyamuk ya? emoticon-flower
Alasannya makin banyak

1. Sudah 15 tahun berlaku dan ga ada yang protes
2. Sesuai dengan kebudayaan lokal
3. Biar ga digigit nyamuk
4. Biar ga iri rambut cat warna warni
5. Biar perhiasan ga keliatan
6. Biar non muslim tidak dibully

Kayaknya masih punya banyak stok alasan nih. Masih nunggu kira kira apa lagi alasan yang keluar

Teruskan goblok mu pak
profile-picture
profile-picture
baikl dan funnygems memberi reputasi
wuihh...ane nyimpen tuh poto mustrasinya emoticon-Big Grin

TS akun ig mulustrasi nya dong, holy moly ukhtiyyy emoticon-Belo
Mulustrasi kudanil pasti akan selalu ada di kaskus....

favorit bre...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di