Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dailyfeedAvatar border
TS
dailyfeed
Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton
Mungkin banyak dari kamu yang bingung untuk nonton film apa. Dikarenakan semua tayangannya sudah pernah kamu tonton atau alur ceritanya itu-itu saja. Nah, lebih baik kamu menonton berbagai film pendek dari Indonesia yang dijamin ceritanya enggak akan membosankan dan tentunya tidak terlalu banyak menghabiskan waktu. Mau tahu apa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini. 

Tilik 
Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton
Film pendek menjadi tren akhir-akhir ini berkat Tilik. Yap, tayangan yang rilis pada tahun 2018 ini sangat relate dengan kehidupan sehari-hari. Di mana ada rombongan ibu-ibu yang naik truk menuju ke kota. Mereka semua ingin mengunjungi ibu RT yang sedang dirawat di rumah sakit. Dalam perjalanan, mereka selalu membicarakan tentang tetangganya yang bernama Dian. Namun, yang paling bersemangat adalah Bu Tedjo dengan dialek Bahasa Jawanya. Tokoh inilah yang membuat Tilik banyak ditonton, karena omongannya yang nyelekit dan bikin jengkel semua orang. 

Unbaedah 
Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

Kalau kamu masih belum bisa move on dari Bu Tedjo, ada film pendek lainnya yang dapat ditonton. Ada Unbaedah yang genrenya komedi. Bercerita tentang Baedah yang menyuruh suaminya untuk datang ke acara tahlilan Mbak Tutik. Bersamaan dengan itu, ia membantu Mira untuk menyiapkan berkat bagi orang-orang yang ikut tahlil. Namun, Baedah berbuat curang dengan mengambil tiga kotak berkat, untuk dirinya serta suami dan anaknya. Sayangnya, ia mendapat tulah dengan dihantui pocong Mbak Tutik akibat mengambil berkat berlebih. 

Anak Lanang
Film Pendek Indonesia yang Wajib Kamu Tonton

Ada lagi yang tidak kalah menarik, yaitu Anak Lanang. Tayangan ini juga sangat relate dengan kehidupan sehari–sehari, tapi dalam sudut pandang anak-anak. Mengisahkan mengenai empat bocah SD yang baru pulang sekolah dan berceloteh tentang hal yang mereka alami. Meskipun begitu, celotehan mereka sangat berfaedah dan bikin betah untuk menontonnya. 

Selengkapnya di film pendek
0
693
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan