CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
CAPE MALEIERS, WARISAN MELAYU DI TANAH AFRIKA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009c200c82084017e65e682/cape-maleiers-warisan-melayu-di-tanah-afrika

CAPE MALEIERS, WARISAN MELAYU DI TANAH AFRIKA

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Makanannya pun juga ngikut kebawa emoticon-Big Grin
Ane tahunya suriname, ternyata ada juga yang di afrika
ternyata ada another Suriname yang menyimpan kekayaan budaya dari melayu ya, sejarah nya sama karena peran VOC di masa lalu ya
Keren ya gan
Wahhh keren yak ternyata di afrika ada tradisi melayunya juga. Itu botok nya kehilatan menggugah selera sekali gan heheheheh
pemandangan di distrik nya warna-warni ya, kayak yang ada di mari di Malang ya kalau gak salah, the little Malaya in Africa emoticon-Big Grin
Oh ini yang manusia2 buangan di afrika ya, makanya bisa ada penyebaran kebudayaan melayu disana. Keren yak ternyata.
Org afrika banyak ke kluar, org2 lain pun masuk ke afrika hahaha
waaa baru tau ane mengenai kehidupan melayu di belahan negara lain. nice thread
Wah baru tau ternyata ada peninggalan begini ya, jadi ngga cuma suriname aja ya ternyata ada peninggalan malaysia juga
Ini lah yang buat mungkin ada orang sana yang punya kebudayaan kita, wajar gan
waaah menarik banget ini
Waah ternyata ada juga ya yang di Afrika emoticon-Matabelo
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di