CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Disabilitas Diperkosa 3 Orang Secara Bergilir.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a960f9775132a063b0c07/disabilitas-diperkosa-3-orang-secara-bergilir

Disabilitas Diperkosa 3 Orang Secara Bergilir.


Disabilitas Diperkosa 3 Orang Secara Bergilir.

detik.com

Makassar - 
Seorang perempuan penyandang disabilitas diperkosa oleh tiga pria di Kota Makassar. Sulawesi Selatas (SULSEL). Parahnya, pelaku merekam video aksi asusilanya lalu memeras dan mengancam orang tua korban.
Peristiwa ini diketahui terjadi pada hari Selasa (19/1/2020) dini hari, saat korban dijemput oleh salah satu pelaku yang dikenalinya melalui media sosial. Beberapa jam kemudian, korban pulang dengan kondisi menangis dan bercerita disetubuhi secara bersama-sama.
"Korban dijemput oleh pelaku dengan motor, kemudian korban pulang menangis dan diceritakan kepada ibunya bahwa dia telah ditiduri oleh tiga orang lelaki yang salah satunya dikenali korban melalui media sosial," ujar Kanit Jatanras Polrestabes Makassar AKP Eka Bayu Budhiawan, Selasa (19/1/2021).

Setelah melakukan perbuatannya itu, para pelaku meneror orang tua korban berupa video pemerkosaan yang dilakukan oleh pelaku secara bersama kepada korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar puluhan juta rupiah agar video tersebut tidak diviralkan di media sosial.


"Salah satu pelaku kemudian mengirimi orang tua korban video persetubuhannya bersama rekan-rekannya dengan korban. Pelaku juga meminta uang tebusan sebesar Rp 5 juta ke orang tua korban agar video asusila itu tidak diviralkan di media sosial," kata Bayu.

Berdasarkan hasil interogasi dan keterangan dari korban dan orang tuanya, kini identitas pelaku telah dikantongi. Pelaku juga masih dalam pengejaran dan penyelidikan anggota.
"Untuk ketiga pelaku sudah diketahui identitasnya, kini masih dilakukan pengejaran oleh anggota di lapangan," tutur Bayu.


Manusia bejad bin bangshat. Menurut ane. Wajib banget sih kalo indonesia langsung menerapkan hukum kebiri bahkan kalo bisa, ya potong kemaluan. Kasus spt ini makin marak terjadi, yang buat ane sedih adalah kasusnya ini korbanya adalah disabilitas yang notabene ada kekurangan. Bagi ane "Gak Ada Ruang Bagi Pelaku Pemerkosaan emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)"
yaa elaahh .. orang2 macam ini klo ketangkep enaknya tu joni dikasih semacam trauma deh biar kapok emoticon-Blue Guy Bata (L)
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Orang kok bisa gak bermoral gini yak, heran ane, tangkep ajaa jangan kasih ampun
Ya ampun ini pelakunya biadap bange sih, semoga bisa dapet hukuman yang setimpall deh


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di