CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Deretan Makanan Viral di Tahun 2020
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a5c2b28c99170d3020270/deretan-makanan-viral-di-tahun-2020

Deretan Makanan Viral di Tahun 2020

2020 sudah berlalu nih gan, ada banyak hal yang terjadi yang telah kita lewati di tahun  2020 entah itu suka maupun duka.

Dari Virus Korona yang membuat resah seluruh masyarakat Dunia termaksud Indonesia, demam joget Tiktok sampai makanan viral telah menghiasi tahun 2020.

Karena ane pecinta makanan ane mau ngerangkum nih makanan apa aja sih yang viral di tahun 2020. Cekidot gan  emoticon-Coolcoolemoticon-Cool



Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Quote:




Quote:




Quote:


Gimana gan kalian udah pernah nyobain makanan di atas belumm, kalo belum cobain dah sekarang. 

Kalo tahun ini kira-kira makanan apa yaa yang bakal ngehits.

emoticon-Bingungbingungemoticon-cystg

profile-picture
profile-picture
yeduoka dan adolfsbasthian memberi reputasi
Waaah... Ane sukak klepon...
Deretan Makanan Viral di Tahun 2020
Deretan Makanan Viral di Tahun 2020
Gak ada yg niat traktir? emoticon-Malu
haduhh .. siang2 liat ginian rasanya gmn gitu emoticon-Ngakak
Nomer 10 langkah
emoticon-DP
Klepon tidak Islami, ngakak sih emoticon-Betty (S)
Nga kerasa banyak juga yah gan makanan yg viral di tahun kemaren 😂
Oya dalgona coffee paling hits yak sampe pada nyobain bikin juga tuh
Hahaha kira-kira tahun 2021 makanan apa yang viral ya? jadi penasaran gimana nasib kopi susu tahun ini


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di