CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Miris! Suasana Bencana, Media Kita Ini malah "Ikut Rayain (?)" Hajatan Presiden AS!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009d1e7eaab254a485adf4f/miris-suasana-bencana-media-kita-ini-malah-quotikut-rayain-quot-hajatan-presiden-as

Miris! Suasana Bencana, Media Kita Ini malah "Ikut Rayain (?)" Hajatan Presiden AS!😩

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Jam 11 siapa yg nonton. Orang lebih suka yutup bre
emoticon-Cool
Kasian TV sekarang, penipu sampe bisa masang iklan, kalo mahal gak mungkin tuh orang sanggup bayar
yg ane butuhkan berita dari zimbawe !!
long live zimbabwe
emoticon-Belgia
Miris! Suasana Bencana, Media Kita Ini malah "Ikut Rayain (?)" Hajatan Presiden AS!

TSnya malu, kena Hujat di setiap page

Sampai ngebata membabi buta emoticon-Ngakak
profile-picture
forgiveme memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
ts nya kabur,katanya mau ngasih hadiah buat komen terpilih

ternyata hadiahnya bata wkwkwk emoticon-Ngakak

sungguh miris sekali kaskus addict kelakuan kaya gini,tipikal makhluk ga pernah ngaca
profile-picture
profile-picture
forgiveme dan taosipudan memberi reputasi
Diubah oleh yodakids
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Mampir balik ke trit ane
profile-picture
profile-picture
ipphiee dan taosipudan memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
mereka itu judulnya acara BERITA...isinya ya liputan apapun itu.
kecuali ganti nama acaranya jadi BENCANA HARI INI...baru deh bisa isinya berita bencana terus. lagipula untuk apa diberitain...toh para pejabat tetap tebel muka kok. udah jadi rahasia umum.
jadi jangan salahin acaranya..mereka juga punya konsep dan rencana acara.
bisa jadi mereka ada liputan penuhnya cuma agan gak liat aja.
Gw g nonton bre, gr2 listrik matiemoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ipphiee dan delia.adel memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kalau boleh jujur, ane pribadi ga terlalu nyaman menonton siaran berita tentnag bencana karena kalau tv indo itu rata2 mengumbar kesedihan para keluarga korban, ga ada empatinya, setidakny simpatinya. Pertanyaan mereka sebenarnya udah tau kita jawabannya tp ya itu masih di tanya aja. Heuufft
profile-picture
ipphiee memberi reputasi
Kak kalau bencana negeri ratingnya dikit gak bikin kaya nah kalau bicarakan masalah nganu..bisa meledak bahkan bisa bisa langsung melonjak rating nya

. semuanya karena uang


Uanggg hahahab
profile-picture
ipphiee memberi reputasi
ane juga bingung apa untungnya ngerain hajatan negara laen sedangkan disini menurut ane masih banyak informasi berita yang layak disuapin dimarih
profile-picture
ipphiee memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Yaa gan mau gmn dong, itu berita jg banyak yg nyari tau.. Kalo cuma disiarin di 1 tv, tv yg lain pasti ga mau kalah karena kalo mereka ga ikutan viewnya cm dipegang sm 1 stasiun tv.. Ratingnya turun dah yg ga ikut nyiarin

Lagian media berita skrg udh bukan cm tv sih gan.. Cek aja di media laen..
Ya emang mau gimana lagi gan, ratingnya emang tinggi, media juga butuh hidup soalnya hehehe

Dan itu juga jadi momen bersejarah buat seluruh dunia sih bisa dibilang
udah daridulu stasuin berita tv lokal kalau kekurangan berita pasti bakal nayangin berita hajatan negara laen
mungkin berita soal musibah yang dialami disini terlalu kurang diminati para khalayak disini emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di