CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009ad7488b3cb3cab213aa6/nur-sultan-tempat-tinggal-dayana-yang-digoda-fiki-naki

Nur Sultan, Tempat Tinggal Dayana Yang Digoda Fiki Naki

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
selama gw kul di negeri ginseng, cw2 dai negara pecahan uni sovyet itu emang cantik2.
terutama kazakh, turkmen, uzbek, kyrgyz. dan rata2 mereka itu muslim loh meskipun gak tau cara sholat dan ngaji tapi tetap puasa ramdhan dan merayakan lebaran.
profile-picture
profile-picture
gembogspeed dan .r4hma. memberi reputasi
Gk kenal gw gan emoticon-Bingung
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Diubah oleh wahyuargian
wow keren banget kotanya gan
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
PErtama kali liat di explore instagram
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
kazakhstan malah ane inget nya film borat ahahahah
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Suka2 mrk lah hahahaha
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Hilih kinthil,unfaedah
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Wah Timur tengah mepet-mepet ke Rusia tuh emang kayanya cewenya cakep-cakep yaa, debes emang, beruntung banget tuh Fiki Naki kalo dapet hahaha
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Oh yang kur kar kul kus kis kus harr hhraahh hraa hrah itu ya? Pernah liat di yutub pembawa acara berita ngomong begitu
profile-picture
.r4hma. memberi reputasi
Ane kok gatau ya awalnya mereka ini viral atau siapa gitu gimana haha udah bukan dunianya
Bening amat nih cewe
Ada yang jualan gorengan gak ya ama somay do nur sultan
Kirain nama orang gan, Nur Sultan emoticon-Ngakak
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di