CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a107a349d0f494e2434fe/lucu-dan-menggemaskan-melihat-kucing-ini-menjaga-bayi-yang-sedang-tertidur

Lucu Dan Menggemaskan Melihat Kucing Ini Menjaga Bayi Yang Sedang Tertidur

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
ngegemesin bgt dehh kucingnya .. emoticon-Matabelo
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Gw lempar tuh kucing lewat jendela kalo gituin anak gw


emoticon-Ngakak
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Agan ini kayak nya pecinta kucing

Quote:


Njir..
Kayak nya agan ini bukan pecinta kucing deh
kucingnya menjilat kepala bayinya, sedangkan papanya menjilat pussy mamanya 🧐

Btw, peliharaan memang lucu,tapi saya rasa kurang bijaksana bila membiarkan peliharaan terlalu dekat dengan bayi tanpa pengawasan ketat
ane kok takut bulu kucingnya nnti keisep si adek ya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Gamau lagi miara kucing, takut mati lagi
emoticon-Bingung
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Ulah si kocheng emoticon-Kiss
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Quote:


Kok mati gan?
Di kasi makan biar gak mati

Quote:


Kocheng oyen
Kadang suka gemes Ama kelakuan hewan peliharaan kek gini gan 😅
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Lucu juga yak tingkah nih kucing, tapi ane agak was was juga sih kalo sampe dijilatin gitu
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Kucing sama Bayinya sama-sama menggemaskan gitu yaa, jadi pengen punya wwkwkwkw
profile-picture
akunkubaik memberi reputasi
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di