CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SEBERAPA LAMA SIH MANUSIA ENGGA TIDUR!!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cd4a87e3a724cfb197210/seberapa-lama-sih-manusia-engga-tidur

SEBERAPA LAMA SIH MANUSIA ENGGA TIDUR!!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Ane pernah 40jam ga tidur.. dan rasanya... seperti supermaaannemoticon-Ngakak
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Lihat 18 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 18 balasan
waktu paket midnite di warnet
Ane cuma seharian ga tidur aja udh pening ama konsentrasi buyar.. Lah ini 11 hari ditanya kyaknya sambil ngigo
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Belakangan ini rjadi ada sulit tidur nyenyak.
di rumah masih ada yg positip covid,

tiap malam ada yg batuk, suara keluar kamar,
ke kamar mandi.
jadi sering buang air tengah malam.

emoticon-Matabelo
Muke gile 11 hari
Ane aja yg begadang sampai pagi aja biasanya klo tidur bsa lama baru bangunannya
Kdg 14 jam...
Gue maksimal 24 jam tanpa tidur. Paginya jam 8 ngantuk berat sama lemes terus ketiduran 3 jam. Disambung siangnya tidur lagi 1 jam. Itu aja hawa-hawanya lemes terus sampai malam berikutnya. emoticon-No Hope
profile-picture
pulaukapok memberi reputasi
Gue pernah 24 jam ga tidur, trus bru tidur besok pagi nya. Rasanya? Mantappp

emoticon-Ngakak
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buset 11 hari, ane ga tidur 2 hari aja badan udah berasa panas
ga tidur 2 hari ud puyeng
Malah lebih seru baca komen2nya. Ternyata banyak kaskuser pada kuat kagak tidur. Ane max cuma 42 jam
NGGA MAKAN BISA HIDUP S/D 30 HARI, TAPI KALO NGGA TIDUR 10 HARI BISA NGGA BANGUN-BANGUN
Emang tidur itu bisa membantu tbuh kitaa dan klo over jiga bsrbhya. Memng sebaionya kita itu hrus normal yang sedang saja agat tbuh ttp sehat
Rerata, orang2 sepuh jawa sanggup tidak tidur selama 3 hari dan makan hanya nasi pitih sekepal/satu buah pisang dan minum seteguk air bening.
Seumur hidup belom pernah sehari gak tidur
pasti tidur, walaupun kadang cuma 5 jam

itu yg gak tidur sampe brp hari sibuk banget yah?
Gue pernah gk tidur 2 hari lebih, rasanya mau jalan aja gk kuat, habis tu tidur pagi sampe pagi, kebangun gara2 kebelet😂
Begadang jangan begadang

Kalau tiada artinya

Begadang boleh saja asal ada perlunya

emoticon-Big Grin
Pas skripsi jaman dulu pernah ane 3hari gk molor, ampe mata ama pala panas, bawa motor rada2 puyeng nyampe rumah tepar abis la gua, itu gua waktu itu ampe tidur lebih dari 12jam pas bangun laper bnget sama haus, sumpah gk mo lg dah yg kek gituemoticon-Leh Uga
Zaman wfh gw tidur jam 2 malem bangun jam 9-10, begitu lulus pns harus bangun jam 6 tiap hari tidur lebih cpt, awal2 badan agak kaget n sedikit jd demam, tp lama2 kebiasa
tidur 7 sampe 8 jam klo ane mah bakal pegel2 kebanyakan tidur, apa mungkin efek kemarenannya kurang tidur kali ya
Ane ga bisa tidur aja, siangnya ga karuan badannya
Lihat 10 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 10 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di