CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SANG PENGHIBUR PENGANUT TEORI KONSPIRASI DAN BUMI DATAR
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600908b928c9913e75599d1d/sang-penghibur-penganut-teori-konspirasi-dan-bumi-datar

SANG PENGHIBUR PENGANUT TEORI KONSPIRASI DAN BUMI DATAR

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Quote:


Tjotjoque... emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Say no to flat-earth conspiracy.
Say yes to flat-chested girl... emoticon-Malu (S)
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Bukannya ayat tersebut membilangin klw kowe dah died yaak?...di padang mashar.
Kyk gk ada kerjaan wae... Sebanyak itu ayat blng bumi bulat sprti telur.. ngaji lgi sono.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Tapi kasihan juga follower2nya yg percaya kalau itu real. Tiap ada berita yang positif follower2nya curigaan melulu, jangan2 ada agenda terselubung. Suuzon kok ga dikontrol. emoticon-Hammer
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Channelnya Om Deddy?? emoticon-Thinking
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Lah alur cerita nya dmna konesepirasi doang basi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terus kesimpulannya apa?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Masih ada penganut teori bumi datar? Udah sejak lama masih ribut2 juga? Ya terserah situ mau percayanya gimana, kalo ane tetep percaya bulat :ngajak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Surat Al Kahfi kan bercerita soal Padang masyar nanti..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
bumi itu datar dan punya enam sisi...














oh salah, itu mah kardus indomieemoticon-Ngakak
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Kalo bumi bulat apa datar, gw masih ragu,
Tapi kalo masalah elite global..
Saat sekarang ini silahkan menyangkal.. tp nanti nya jangan menyesal..

emoticon-nyantai
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Fyi, sedikitpun ane ga peduli bulat apa datar. Toh bentar lagi juga kiamat wkwk
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Terus klo datar akun gojek ane bisa gacor, gitu ?!?..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Tak ada yang membantah klo sistem elit global itu tidak ada, karna memang sistem kapitalism udah menjerat manusia sejak awal berdirinya VOC.

tapi semua orang waras pasti tidak punya cukup bukti untuk percaya kalo bumi itu datar. Klo bumi itu datar kenapa matahari dan bulan itu bulat? Napa nggak kotak ato segitiga gitu biar kerenan dikit.
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh ronnie158
emoticon-Cendol Gan
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Ada yg bulat , mungkin oval ada yg datar hahahhah ... W mah ngikutin leluhur" dulu dah , bentuknya bumi yg hampir segitiga seperti gunungan wayang
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Katanya sih klo itu teori bener internet bisa lebih murah bahkan gratis. Hubungannya ada di kubah celestial, proyek white alice dan proyek satelit triliunan. emoticon-Ngakak (S)
gw kira bumi itu trapesium
Ngehibur banget sijh baca bumi datar ini
Halaman 4 dari 5


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di