CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / Movies /
In Old American : Film Berdialog Pertama Di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60077bd88d9b170a142a0e89/in-old-american--film-berdialog-pertama-di-dunia

In Old Arizona : Film Berdialog Pertama Di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 3
Quote:


dia tau banyak... 🦆🦆🦆🦆
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan Madthink memberi reputasi
Quote:


Dia Kamelia
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
penasaran ane dengan filem nya
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Film bersuara, yang telah membunuh karir Chaplin..
Ditentang bgt sama Chaplin, baru di 1940 an dia bikin film bersuara
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Di Indonesia masih belum merdeka, di sana dah bikin film aja.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Film bersejarah. Jadi tonggal buat kemajuan industri film dunia yak
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Jaman berubah secepat itu gan hehehe
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
wah baru tau ini ternyata film berdialog pertama di dunia.. alur ceritanya simple banget yaa.. hehe
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Film sejarah ini gan 😁,
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Dan ternyata
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Nice info gan.
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan diaz420 memberi reputasi
Tengkyuu infonya gan
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Jadi sebelom itu aktor2 film pada gabut ya aktingnya gapake ngomong cuma gerak2 aja orang2 udah paham filmnya emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
diaz420 dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Quote:

Tambah wawasan baru lagi nih ane,
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Salah judul itu..
emoticon-Cape d...

Hrsnya "In Old Arizona"
emoticon-Embarrassment
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
owh di jaman dulu tuh film hanya ada adegan terus ditambah teks-teks gitu ya, habis itu baru deh film ini yang mengawali adanya dialog ya 🧐
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
oh ini film pertama berdialog.
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
sesepuh film dialog ya, yang mengakhiri trand film hanya berisi dengan gerakan yang bertransisi mulai ada dialog, hehe
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Film pertama berdialog, ini sejarah banget ya pastinya
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
menarik juga nih.. terobosan pada masanya emoticon-Toast
profile-picture
diaz420 memberi reputasi
Halaman 2 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di