CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Anime & Manga Haven /
7 Tokusatsu Paling Populer di Indonesia, Orang Awam pun Pasti Tahu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6006911ea727682c88693562/7-tokusatsu-paling-populer-di-indonesia-orang-awam-pun-pasti-tahu

7 Tokusatsu Paling Populer di Indonesia, Orang Awam pun Pasti Tahu

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 8
Anee bacanyaa jugaa minder bangett sihh
Favorittt
Ane nonton beberapa pas jaman bocah di tv
Kaporit ane Maribaron
ane malah baru taunya istilah yg agan sebut itu wkwk
Ini keren 143
Gan, Doraemon gak termasuk yah haha.

Thanks Gan uda sharing
Dulu suka banget nontonin kamen rider
Jadi nostalgia, dulu wajtu SD. Tiap hari minggu pagi sampai siang nontonin tv buat nontonin mereka
Hmhmhm
Ingat masa kecil yg nomor 2.wkwkw
Pernah cari metal buat berubah jadi power rangers pas pulang sekolah pas masih SD dulu sama teman..
Gak nemu²..
Dan sekarang kalau inget cerita² lagi ketawa sendiri kami, mikir kok gila gitu kami dulu..
:haha
Kata2 segedhe Gaban gan berasal dari ini gan kayaknya setahu ane haha
power ranger biru dari indonesia tuh kakak adekkk
Kamen rider dong, dulu bangun pagi di hari minggu cuma buat nonton deretan kartun termasuk kamen rider

->> WO was here
Kuuga, Tiga sama cosmos mereka semua pahlawan ane gan emoticon-Mewek
Jiban mana bree,, yang suka makan taro
Jiraya ngk ada gans
Jiban, Janperson, Winspector, Jiraiya pernah muncul juga di tv Indonesia dulu sebelum K*I menyerang

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Power Ranger selalu rebutan jadi Ranger merah...pas Ranger ijo muncul gant Ranger ijo

Ost. lagu lagunya juga enak di dengar , apalagi Ultraman Tiga

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Kuuga adalah kamen rider terbaik, valid no debat.
Halaman 8 dari 8


×
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di