CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pandji Tuai Kontroversi Masalah 'Overworking', Netizen Geram: Gak Beda Sama Romusha
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600cf3d068cc951b45164849/pandji-tuai-kontroversi-masalah-overworking-netizen-geram-gak-beda-sama-romusha

Pandji Tuai Kontroversi Masalah 'Overworking', Netizen Geram: Gak Beda Sama Romusha

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 8
yap.. seperti itulah sosok BOS.... tapi bukan PEMIMPIN.... emoticon-Big Grin
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
memang dia pemilik RS yang bisa meminta orang bekerja tengah malam di UGD? silakan aja kalau pemilik bisnis mau kerja 24/7, tapi kalau pegawai sih kerja sesuai kontrak & kalau nggak sesuai kontrak harus bayar lembur.
mungkin bawahannya itu satpam shift malam,emoticon-Big Grin
kalo enggak ya... gitudeh... namanya juga uleremoticon-Embarrassment
mulai keblinger nih orang gara gara emyu menang terus
profile-picture
profile-picture
profile-picture
archive02 dan 3 lainnya memberi reputasi
gue sabtu minggu gue cuekin bos gue
berhubung bokap selepas pensiun wirausaha
ya bisa gue terima sih ada alasan tertentun ngabarin jam segitu
Diubah oleh music9000
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ini orang sebenarnya prestasinya apa sih lawak nggak lucu, pengusaha produknya apa, ada yang tahu?. Ane nggak tahu.

profile-picture
profile-picture
sketcild dan aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
mungkin kena deadline jadinya harus kerja di sabtu minggu

klo keadaan normal sabtu minggu harusnya full libur
hilih khintil..

Pandji Tuai Kontroversi Masalah 'Overworking', Netizen Geram: Gak Beda Sama Romusha
profile-picture
profile-picture
profile-picture
chaschuser dan 2 lainnya memberi reputasi
masalah kerja ya terserah bosnya
yang penting sesuai kontrak dan hak-haknya sudah terpenuhi
ngaku pellawak
tp g lucu...

tidak 1 pun dr lolucon dia yg bikin gua tertawa smp skrg
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Pernah digosipin meninggal dunia karena digigit ular, ternyata nggak benar ya.
Orangnya masiu idup, masih suka main jinakin ular.
Hmm...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
panji lagi panji lagi
komika lama2 kok jadi sok elit
komedi cerdas komedi cerdas, komedi mah yang penting lucu kagak wajib cerdas emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizkipharma dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Panji yg kerja kerja kerja
Kerja ya kerja tapi kalo kek gini dikerjain namanya gan 😅
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Emang usaha apa sih?
goblok tengah malem. dibayar overwork juga kg kok berharap dibales. stess mungkin doi.
Kerja, kerja, kerja, tipes emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan thepacemaker memberi reputasi
kirim text doang mah gapapa..
asal gak disuruh respon menit itu juga setiap hari..

yang ga sopan itu yang main telpon aja, permintaan juga gak jelas "pokoknya pokoknya". akhirnya terpaksa mesti jadi gak sopan juga nanya ke orang lain malem2 masalah sebenarnya apa..
Sebenernya ga masalah kok kerja overworking

Disini ada kok kerjaan yg 7hari seminggu, nyaris 20jam sehari. Coba tanya asisten boss2 du Indonesia (terutama boss aseng)
Mereka menuntut staff siap kapan aja.
Tapi yah ditabok dengan harga setimpal.



Bini pernah diposisi itu, dan ditabok gaji 6X UMR jakarta + segala fasilitasnya
profile-picture
profile-picture
kaiserwalzer dan lonelyboy13 memberi reputasi
Diubah oleh lpk02
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Gini aja diribetin. Ane juga ada bos kayak gini dan lebih milih matiin data. Kalo emang urgent dia pasti telpon, kalo ga ada telpon ya ga urgent2 amat (telpon via wasap gak dihitung ya, itu belum masuk kategori urgent).

Kalo emang kalian kaum proletar, harusnya tau lah alasan kenapa centang biru bisa dinonaktifin.

Masalahnya yang protes kaum pekerja apa pengangguran?
profile-picture
thepacemaker memberi reputasi
Halaman 2 dari 8


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di