CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60012cccf4d6953d5d66b65a/kebobrokan-oknum-staff-legal-bank-bca-menyebabkan-kerugian-materi-dan-nama-baik-ane

kebobrokan oknum staff legal bank BCA menyebabkan kerugian materi dan nama baik ane!!

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 5
Udahlah akhiri drama ini,galang donasi lagi yuk untuk KORBAN GEMPA emoticon-Angkat Beer
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan johanbaikatos memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
Id siapalah gerangan si gani irvan ini? Niat banget 😁😁
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
bahahahaha.. dia bikin disini.. katanya jagoan, eeh ketipu cs lewat WA palsu, lu yakin itu duit orang itu yang ngembat?
ni TS nya baru pertama kali pumya ATM n buka rek di bank ato gimana? masa penipuan begitu ga paham gimana kl megang CC trus tiba2 ada OTP hahahaha dikasih tau kali ya, dah gitu masa ATMnya difoto dikasih ke CS bank (palsu) emang yakin aman?


diblokir tgl 4 januari, nah kedebetnya tgl brp? emang pasti tgl 5? hahahahahhaha ngerti cek rekening koran ga ?

kl ga ngerti saya ajarin sini

ga terafiliasi FPI TAPI DANA LU ITU UNTUK FPI MIKIR PAKE OTAK !!!

profile-picture
FalianAridua memberi reputasi
kalo jalan pedangnya gagal dan keciduk plokis

bakalan main pedang pedangan dalam sel nih

emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Lihat 14 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 14 balasan
woi irpan. panik boleh, boong boleh. semua boleh2 aja. tapi di baca baik baik itu yang surat BCA nya.

"BERDASARKAN SURAT PERMINTAAN PPATK"
Jadi Pihak BCA pun hanya ikuti dari PPATK.

Kalau mau tanya kenapa di blokir yah ke situ lah.

profile-picture
Skyland999 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
sampai sekarang tidak ada solusi dari pihak bca
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Gara-gara 1 orang : 6 orang meninggal, puluhan kena covid, 2 kapolres dipecat, 1 orang dicurigai nilep duit, ratusan orang jadi suudzon.

Gara-gara 1 orang, coba kalo ngga balik ke Indonesia.
profile-picture
profile-picture
FalianAridua dan momodgalak memberi reputasi
ini judul shitnetronnya Tertipu yang ditipu emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Seru kayaknya
sampai sekarang rekening ane masih tidak bisa diakses
emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk .
sampai sekarang pihak bca diam seribu bahasa
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngga bakalan ditanggepin sepertinya
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bca hanya menjalankan rekomendasi dari kepolisian dan ppatk serta BI

Harusnya anda tanya ke 3 lembaga itu
sundul sampai ke benua lain
Tanggapan BCA ke agan udah jelas kok, itu atas perintah PPATK, jadi tinggal tanya aja ama PPATKnya gan. PJK melaksanakan itu atas perintah regulator.
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
sundul biar ketahuan belang ni bank lindungi oknum nya

Nais , DPO
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Ane ngikutin ditwitter sampe ke kaskus. Sama sama belum nemu rekening koran.

Oh rekening koran dimana kamu
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Halaman 4 dari 5


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di