CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nenek 87 Tahun di Sumatera Murka Digugat Anak Kandung: Durhaka, Mereka Bukan Anakku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600bc51968cc957d3e6c75e9/nenek-87-tahun-di-sumatera-murka-digugat-anak-kandung-durhaka-mereka-bukan-anakku

Nenek 87 Tahun di Sumatera Murka Digugat Anak Kandung: Durhaka, Mereka Bukan Anakku

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
oh dari daerah penghasil begal
profile-picture
PneumonoCyclone memberi reputasi
Tertutup sudah pintu surga klo bgini,klo ane jd hakim,ane gak bakal jatuhin vonis buat nenek2 umur sgini,miris bener gra2 duid ortu d laporin,sejelek2 ny dia jg udh nglahirin ngrawat gedein anakny,balesanny gini? Dpt tiket vip neraka bisa2 😭
wahhh .. ane mah ga mau ikut campur soal ginian emoticon-Ngakak



GIF
Anak edan...
Penasaran nih dengan endingnya...
Gila yah, kok bisa yah anehhhh
Uang tidak mengenal ibu dan anak.. modiar tuu anak ane doain,.. durhaka bener
Kok gugatannya diterima si?
Cukup banyak yg rancu informasi emoticon-Amazed .
Tapi masa iya anak ke ortu gitu amat , apalagi udah tua banget emoticon-Amazed
Hidup cuma minta warisan, kerja golvok.. jgn warisan, klu cucu yg jual, yg gugat cucunya, jgn emak lu sendiri
Anak kurang adjar, kutuk dia jadi malin kundang, emak.
Gw rasa mulai dari emak sampe cucu sama2 manusia dajal semua...
Anak gw 1 aja dah. Dan bilang gw kagak ada apa apa yang bisa gw wariskan. Lu dah mandiri cari sendiri


emoticon-Ngakak
Halaman 2 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di