CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600bec9728c9912aad7f35af/ustaz-yahya-waloni-meski-ditembak-mati-ane-ga-pakai-masker-dokter-kafir-suntik-mati

Ustaz Yahya Waloni: Meski Ditembak Mati Ane Ga Pakai Masker! Dokter Kafir Suntik Mati

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
hebat ini orang, masih eksis ajah emoticon-Hammer2
Kasian ya ni kadal satu.

Udah bego, bebal pula..

Enaknya yg kayak gini bukan hanya didenda dan dipenjara.
Harus disuruh langsung kunjungin UGD RS yg isinya pasien covid, tanpa pakai apd.

Abis itu coba liat apakah dia masih ngotot ogah pakai masker?
komen gua di chanelnya di hapus. .emoticon-Ngakak
Quote:


background filsafat tapi koq retard

filsuf itu otaknya cerdas2, even kalaupun tak beragama atau atheist sekalipun dalam kondisi pandemi gini pasti otaknya jalan

ini agama aja mengajarkan buat menghindari wabah dan jangan sampai ikut menyebarkan wabah, eh ini pikirannya malah gaje kayak gitu, kaya logikanya manusia gua
ini bukannya yang ngaku-ngaku mualaf itu ya??? pantesan,,,, kacau pikirannya emoticon-Ngacir
pansos aja,,skip langsung
kualitas paling sampah cem gini aje ada aja pengikutnya kalo di indon....emang sampah.
Sosoan bilang filsafat
Artinya aja ga paham
Tukang obat jilid ke-2 masih didengerin aja sih ocehannya.

Ocehannya dia aja udah gak logis, malah mempermalukan dia sendiri.

Dia ngomong TIDAK TAKUT MATI (sampai mempersilakan ditembak).

Tapi alesannya kalo diswab / suntik vaksin malah bilang TAKUT DISUNTIK MATI.

Jadi yg betul, ente masih TAKUT MATI?
Udah deh jangan sembarang orang di panggil ustadz
Ampun bang jago,emoticon-Nyepi
Begitulah kualitas utama junjungan cadroon. Semakin goblok, semakin tolol, semakin benci dengan kafir, semakin pede masuk surga, semakin tinggi juga derajatnya dihadapan jongos zombie penjilat bokong
Ternyata isterinya lebih bijak
Kalau sakit jangan ke rumah sakit ya. Obat2 semua buatan kafir pak. Arab saudi aja minta cr9 buat promosi negara nya. Cr9 orang kafir lho pak.

Serius nanya pak wahyaloni apakah sudah pernah ke surga ? Koq bisa bilang surga nya beda2.
nyusup?
Hadeeeeeh... keras sekali dia punya prinsipemoticon-Cape d...
hahaha ngga apa apa, orang kayak gini tuh bebal, merasa dirinya benar banget. biarin aja gausah dikasih panggung.
Kalo kayak gt biasanya kalo dah kena covid19 langsung materai 10.000
gila sih ini...
lah kalo mati mah ga pake masker tad, pake kain kafan
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di