CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Militer dan Kepolisian /
Ohio Class - Kapal Selam Bertenaga Nuklir Buatan Paman Sam
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600566a428c99175ca19b575/ohio-class---kapal-selam-bertenaga-nuklir-buatan-paman-sam

Ohio Class - Kapal Selam Bertenaga Nuklir Buatan Paman Sam

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 4
Wihhh keren ya gan kapal selamnya, gede gitu. Indonesia punya kapal selam yg gede gitu gak gan?hehehe
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
jadi ohio class ini dikonfigurasi ulang dari kapal selam rudal balistik nuklir menjadi kapal rudal jelajah ya, kalau stok uang banyak mah bebas ya emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Kapalnya gede banget yak, manteb nih buat markas bawah laut. Ayooo dong di indonesia juga kudu punya wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Enak nih buat liburan bareng keluarga dan pacar
profile-picture
si.matamalaikat memberi reputasi
Paman sam emang gada abisnya. emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Pake tenaga nuklirrr yaaa... warbyasahhhh
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan si.matamalaikat memberi reputasi
Quote:


cukup rumit kalau bicara soal kapal selam gan emoticon-Big Grin


merealisasikan cepat dan gak bising cukup sulit, apalagi jika kapal berukuran besar. cmiiw




Quote:


harus wajib dipelajari emoticon-Jempol


Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


kayaknya di era modern kisah seperti kamikaze sudah gak akan terjadi gan emoticon-Big Grin


Overproud, penyakit yang membahayakan gan



Quote:


ini menurut apa yang ane baca di beberapa sumber gan, koreksinya kalau salah. sepengetahuan ane rudal balistik memang bisa lebih cepat dari kecepatan jet tempur. bisa jadi kecepatan mach 24 hanya klaim semata, trident pernah beberapa kali melakukan uji coba, tapi belum pernah digunakan untuk misi yang sesungguhnya. cmiiw



Quote:


militer AS lebih berat tugasnya gan



Quote:


betul gan, tenaga nuklir lebih tahan lama, namun lebih riskan juga.

overproud, penyakit yang gak ada vaksinnya emoticon-Turut Berduka



Quote:


bisa dibilang salah satu yang terbesar juga gan kasel ini
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


kata kaum overproud gan emoticon-Big Grin



Quote:


kenyataan memang menyakitkan, tapi itu yang harus diterila oleh kaum overproud gan.

kalau main dukun2an buat melawan AS, kasian setannya nanti kena radiasi nuklir gan emoticon-Ngacir




Quote:


itu juga yang ane heran gan dari Paman Sam emoticon-Ngacir



Quote:


cukup embargo saja gan, gak perlu mengerahkan pasukan emoticon-Big Grin



Quote:


tidak gan, Ohio beroperasi mandiri.

kalau yang bareng armada kapal induk ane kurang begitu tahu, setahu ane kapal induk tidak selalu menyertakan kapal selam dalam setiap misinya. cmiiw



Quote:


hubungan Indonesia ditengah konflik ini memang unik gan, punya hubungan baik dengan AS dan China. pasti langkah damai yang dipilih Indonesia, cmiiw


Quote:


silaken gan


Quote:


gak ada kayaknya gan emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
jagotorpedo dan banditos69 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


maka dari itu dulu proyek ini ditentang oleh rakyat Amerika pada masanya gan


Quote:


salah satu wujud kegilaan AS gan


Quote:


bangga sudah pasti, tapi kalau memberitakan atau menanggapi sesuatu tentang TNI yang sewajarnya saja. tidak usah dilebih2kan



Quote:


mendukung boleh, tapi jangan overproud ya emoticon-Salaman


Quote:


Bolywood sekarang komplit gan, jadi salah satu kekuatan baru di Asia



Quote:


kalau gak kena torpedo musuh gak meledak gan emoticon-Big Grin


Quote:


lebih awet emoticon-Big Grin
profile-picture
jagotorpedo memberi reputasi
Quote:


rumah agan panjang juga ya



Quote:


betul gan, era perang dingin memang penuh kegilaan



Quote:


bisa santet seluruh warga negara AS kah gan 1 x 24 jam tanpa perlu kasih fotonya ?



Quote:


namanya kapal selam pasti tenggelam atau bisa disebut juga mengapung emoticon-Ngacir


Quote:


buset, sakti bener guru ente


Quote:


gak akan pernah ada gan emoticon-Big Grin


Quote:


kurang tahu juga kalau dibandingin sama anggaran militer kita gan, tapi uang segitu setara pesawat jet tempur baru


Quote:


isinya diganti udang boleh gan ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
hoorray dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:


soal uang, mereka juga no.1 gan


Quote:


makasih udah mampir gan, cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


teknologi adalah salah satu kuncinya gan emoticon-2 Jempol



Quote:


gak punya kalau yang segede ohio gan


Quote:


duitnya banyak gan emoticon-Big Grin


Quote:


punya, tapi gak pakai tenaga nuklir gan


Quote:


mau nyewa gan ?


Quote:


mereka selalu gila2an soal alutsista gan


Quote:


biar hemat bahan bakar gan
profile-picture
profile-picture
khoirul48 dan jagotorpedo memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 7 balasan
Post ini telah dihapus oleh KS06
halah ngk usah gtu lah emang negara gede klo pake persenjataan canggih pasti menang klo lawan nkri tercinta tapi masih takut dengan kekalahan di vietnam yang wilayahnya hampir sama indonesia tropis pada mati kejebat dihutan . itu maksudnya takut itu,, klo senjata klah ,taktik dan skill yang bicara sad . .. pagi2 enak ngopi dari pada bikin tread adu domba ..
Perawatan kaapl selam kayak gini juga butuh biaya gede kan
Halaman 4 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di