CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600be027f4d69523f652e9fd/amien-rais-dkk-bakal-terbitkan-buku-putih-meninggalnya-6-laskar-fpi

Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
Orang udah sepuh Lebih baik mempersiapkan dirinya sendiri utk menjadi cover surat Yasin...emoticon-Cape deeehh
gpp mbah.... yg penting mbahnya sehat2 aja. lg banyak virus dimana2. jaga kesehatan dgn banyakin "aktivitas". ane tau koq kalau mbah ga jalanin "hobi" nanti malah sakit2an..... emoticon-Ngacir
Yg baca cuma kadrun. Itu juga judulnya doang.
Udeh sono main sama cucu selagi bisa...

emoticon-Stick Out Tongue
profile-picture
cPOP memberi reputasi
buku putih.

yasin emoticon-Leh Uga
Amien Rais dkk Bakal Terbitkan Buku Putih Meninggalnya 6 Laskar FPI
Fakta opo?
Catatan imajinasi dark flame master ta?
Koyo chuunibyo ae mbah
emoticon-Ngakak
Wow wow kenapa sih seneng bikin sensasi yang alasannya itu gak pada logis sih
buku putih itu isinya pasti ttg perjalanan oden emoticon-Cool
"mulai dari masyarakat nasional hingga internasional tahu apa yang sebenarnya terjadi."

mimpinya kejauhan mien, yg nasional aja banyakan yg apatis, gimana yg internasional. di jadiin bahan lawakan kali emoticon-Wkwkwk
Udah tua kenyot sirih aja lah
harusnya ke komnas HAM..dulu

protes.. kalo perlu salahnya dimaneee.
udah di iyain aja ....... kalo udah sepuh kan pikirannya seperti kembali ke anak2, kalo mewek ntar susah diemin nya
profile-picture
profile-picture
snoopze dan cPOP memberi reputasi
Ane gak mo baca...males.... mending baca kaskusemoticon-2 Jempol
kadang ada jenis siksaan ketika dipanjangkan umurnya namun hidup dengan hina
Ide cemerlang. Mayan kalo terjual 7jt copy kan ya. Tapi itu pun kalo kadrun punya duit buat beli buku
Buku putih? Paling cuma judul di cover terus isinya kertas hvs polos, putih semua emoticon-Wakaka
Tega nya bikin keuntungan dari 6 mayat ini
Duhhhhhhh
Kasian sudah di neraka, dimanfaatkan pula demi syahwat politik
pak tua sudahlah, engkau sdh terlihat lelah oo yaaa emoticon-Kaskus Radio
Cari suara untuk 3 tahun lagi.
Halaman 3 dari 3


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di