CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Selain 5 Suku Terpencil di Dunia, Ternyata Malang Juga Memiliki Tradisi Seks Unik Lo
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6004263bc8393a577a767eb1/selain-5-suku-terpencil-di-dunia-ternyata-malang-juga-memiliki-tradisi-seks-unik-lo

Selain 5 Suku Terpencil di Dunia, Ternyata Malang Juga Memiliki Tradisi Seks Unik Lo

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Quote:


Klo yg di Malang lbh ke tradisi menjaga kesakralan "seks" itu sendiri. Beda dng poin 2 sampai terakhir yg bener2 berkaitan dengan ketidakwajaran dalam "seks"
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
setelah hamil di cek keperawanan? emoticon-Bingung
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
ada yg kek jaman jahiliyah ya
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
yang paling mulia, ya di negeri kita Indonesia, moralitas masih dijunjung tinggi
yang paling aneh, ya di Papua Nugini seks buat anak-aak apa hubungannya sama kanker payudara? yang enak anak laki-lakinuya dong
yang paling unik, ya di Suku Mardjujara, masak sih kulit baik kita ditelan?
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kalau omongin budaya tradisional sih asli bikin geleng2 kepala. Kalau saat ini dirasa terlalu ekstrem, ya udah dilupakan itu budaya
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anjay. btw raja Pharaoh sendri yang onani atau rakyatnya juga ikut onani di sungai nil?
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Seru ntuh gan yg dimalang 😁, jadi nga sembarang orang bisa ngelakuin seks bebas disana 👍
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
anak anak bercinta beneran? sumpah ngebayanginnya aja sedih. mereka udah ada sex education dari umur berapa?
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
ngerih coyy yg nomor 1emoticon-Bingung
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Baru tau nih suku tengger juga punya tradisi macem ini
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
unik2 bener ya gan tradisinya, yang nomer 1 seremin abis itu emoticon-Takut
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
walahhh
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Kok ane jadi ngeri gitu ngebayanginnya yak, apalagi yg potong kelamin. Hiii untung aja dinegara kita gak gitu ya
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Yang nomor 1 bikin geli kalo bayangin nyaa.. selalu bersyukur suku aku ga aneh aneh kalo ada acara acara gini..
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Wew jadi gitu ya ada yang masih bener2 terpencil, ada juga yang belum tersentuh ya gan yang di Samudera Hindia
profile-picture
Anna471 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
hah yang nomer 2 itu masih pada bocah gan
Ngeri ya, ada tradisi" ky gitu
boljug keren juga tuh colbray dipinggir kali emoticon-Ngakak
seru juga tuh ritual seks bebeas dibawah airterjun, kalau disini namanya curug emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh azhuramasda
Halaman 6 dari 7


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di