CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60044f3988b3cb01f570c7b2/tahu-salah-malah-ngegas-petugas-spbu-dibacok-pembeli-karena-hal-ini

Tahu Salah Malah Ngegas, Petugas SPBU Dibacok Pembeli Karena Hal Ini

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 9
Kasihan petugasnya, dia bner padahal
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Tangkap aja org bloon kayak gt...masukin ke RS covid...
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Buset itu dapet goloknya dari mana dah? Apakah dia batosai si pembantai?wkwkwkwk
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Asliii seremm banget yaa makin hari manusia semakin berani aja, merasa paling bener terusss.. alhasil melukai orang lainn huft
gila ya, ya namanya juga udah emosi ya gan, tapi ya itu emang meresahkan dan harus ditindak sih
diiih tuh orang sakit apa yaa
udah tau salah ngga bener diingetin malah ngebacok orang
emoticon-Wow udah salah ngebacok pula emoticon-Matabelo vangke bener emoticon-Lempar Bata
Klo disini ada spbu yang petugasnya songong banget
Halaman 9 dari 9


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di