CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ortu Ungkap Ada 5 Siswi Nonmuslim Lain yang Diminta Berjilbab di Padang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600aca0268cc9531e562868a/ortu-ungkap-ada-5-siswi-nonmuslim-lain-yang-diminta-berjilbab-di-padang

Ortu Ungkap Ada 5 Siswi Nonmuslim Lain yang Diminta Berjilbab di Padang

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4
Tidak ada gerakan cepat dari mendikbud pusat dan daerah....benar2 kalian semua suka sekali melihat agama islam terus menerus di nilai di isi orang2 egois dan di cibir publik....emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lambih dan 8 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kemendikbud coba jangan diam aja. Sekolah negri kok di diemin aja buat aturan nyeleneh begini? Kecuali itu sekolah khusus agama islam
profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan setiapmenit memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Khan kepsek(6oblok) itu sudah bilang tidak ada paksaan, cuman wajib pakai...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
Sebenernya ini berita masuk nggak penting, kenapa rame?
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Dopostemoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Diubah oleh ivanind
sejak partai sapi dulu berkuasa, sekolah negeri sprti diwajibkan pake kerudung...
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Keyword : SUMBAR, ACEH, JABAR, DKI, PKS, POLIGAMI
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 3 lainnya memberi reputasi
benar2 agama yg tidak tahu malu


sejak jaman nabinya, sudah selalu menggunakan paksaan dalam syiar agamanya


dipikir dijaman sekarang, mereka masih bisa menggunakan cara2 biadab nabi mereka lagi ? emoticon-Cape d...


profile-picture
profile-picture
valkyr1 dan akumidtorc memberi reputasi
Diubah oleh gelhasov
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mereka sangka dengan berbuat demikian kaumnya akan makin berjaya. Justru makin terkutuk dunia akhirat. Bandot tua pedofil dari arab itu memang mengandalkan dokrin, ancaman dan taqiyah atau bohong suci agar ajarannya laku. Bohong kok suci. dasar ajaran setan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
lambih dan 2 lainnya memberi reputasi
Jaman dulu kaga ada aruran kaya gini
Duhhhh dimana keberagaman
Jilbab udah dianggap keharusan?
Ngaco
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Front Pembela Kafir gk ada ya?? Untunglah masih waras. Orang gila mah jangan diikutin.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
ngawur banget ini sekolah negeri lho bukan sekolah agama tertentu emoticon-Cape d... udalah urusan agama masing2 aja, pantes lah itu ibunya sampe marah org anaknya jelas2 nonmuslim
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 5 lainnya memberi reputasi
Ortu Ungkap Ada 5 Siswi Nonmuslim Lain yang Diminta Berjilbab di Padang
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
Pala msh nempel kan artinya damai
profile-picture
profile-picture
profile-picture
turbotwin2020 dan 5 lainnya memberi reputasi
Makin mengerikan dunia pendidikan anak muda jaman skarang.
emoticon-Cape d...
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Ngeri emang 😅
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan valkyr1 memberi reputasi
Seandainya semua manusia diubah jd muslim apa akan terjamin hidup aman sejahtera? Trus yg di timur tengah kok meleduk terus sampe sekarang? Emang skg Jaman penuh kemunafikan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
knoopy dan 6 lainnya memberi reputasi
soalnya transfer pemain musim dingin sdh mau tutup, ktimbang nunggu musim panas, lebih baik gas saja lahhh
profile-picture
valkyr1 memberi reputasi
kemarin Solo, sekarang di sini,

tapi kalau yang di sini gak heran sih emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
sekolah islam berkedok negeri ya ceritanya.. ane heran dah, di pendidikan kita masih ada masalah sepele yg diributin mulu.. kapan majunya coba..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
madjoeki dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di