CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a7d3110d295021e688e71/viral-video-siswi-non-muslim-smkn-2-padang-dipaksa-pakai-jilbab

Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 11
Kok baru hot sekarang ya? Perasaan dari jaman fauzi bahar di padang aturan nya begini...
Mohon maaf, bukannya untuk saat ini sekolah diliburkan karena pandemi covid? Apakah ini video lama?
Mohon pencerahannya
pendidikan yang meng KADRUN kan anak didik
hiiiii emang bencana bagi alam semesta
profile-picture
akumidtorc memberi reputasi
Sang guru juga menyatakan tetap berpegang teguh pada aturan sekolah dimana setiap siswi wajib memakai jilbab.

Selanjutnya, orang tua siswi non muslim itu diminta pihak sekolah untuk membuat surat pernyataan.

Isinya, menyatakan bahwa orang tua siswa tidak bersedia memakai kerudung seperti dalam aturan yang diberlakukan pihak sekolah.

Quote:
Kalau udah viral gini mendingan pindah sekolah saja, kasihan nanti si anak diintimidasi (langsung atapun tidak langsung) oleh para guru yang tidak terima masalah internal sekolah diviralkan di medsos. Apalagi ini di daerah yang fanatisme keagamaannya sangat tinggi, yang penting publik sudah tahu bahwa ada kasus semacam ini.
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Quote:



coba tanya dl alasan dan penyebabnyah...emoticon-Big Grin

apakah tadinyah smuah murid2 cewe di sekolah anaknyah si Elianu hia inih punya kebiasaan suka berak di kelas sembarangan sehingga pihak sekolah melalui kepala sekolah mengeluarkan peraturan wajib bagi para sisiwi2nyah memakai jilbab.?emoticon-Big Grin


Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
makanya, udahlah yang non islam
mending sekolah di swasta non islam aja
biar negri isinya islam doang sesuai kehendak mereka dah

cape ga akan menang lawan yg ky gitu mah, apalagi itu daerahnya kadrun
Quote:





boleh aja gan


tapi sekolah negri jangan dibiayai dari rampokan pajak orang kafir


sekolah negri suruh dibiayai umat agama kebencian saja


ga ikhlas dong, orang kafir , pajaknya dirampok untuk sekolah yg mencuci otak, agar membenci orang kafir
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akumidtorc dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh gelhasov
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
doakan yg trbaik aj untuk mereka...
Aceh kedua?
Padahal murtadnya juga banyak emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-fuck2emoticon-fuck2emoticon-Angkat Beeremoticon-Angkat Beer
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
yo ndak boleh begitu, itu sekolahan negeri, kecuali kalau di madrasah.
bang sate dasar padang belantara!!!
padahal guru, tapi basic logicnya ga ada, adanya cuma peraturan..
kasian euy murid2nya
bedakan Agama dan Budaya

Indonesia negara banyak budaya dan agama, tapi beberapa orang yg otaknya sudah di gadai, agama dia adalah mutlak, semua harus ikut, anda gila bro, pakaian adat lagu daerah itu budaya bisa dimaklumi
habis disuruh pakai jilbab besoknya disuruh belajar agamanya juga
siap-siap aja ini kepala sekolahnya kena sentill..
beritanya udah viral skala nasional ginii

kasian pdhl biar bisa jadi kepala sekolah ga gampangemoticon-Wkwkwk
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Keyword : SUMBAR, ACEH, JABAR, DKI, PKS, POLIGAMI
Sekarang cari cewe di luaran tanpa kerudung ato hijab ato apa lah nama nya arab nya susah banget
Udah jadi cewe yg langka di indo
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Mereka sangka dengan berbuat demikian kaumnya akan makin berjaya. Justru makin terkutuk dunia akhirat. Bandot tua pedofil dari arab itu memang mengandalkan dokrin, ancaman dan taqiyah atau bohong suci agar ajarannya laku. Bohong kok suci. dasar ajaran setan.
Halaman 7 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di