CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/6009fe54f0bdb243db51db04/viral-momen-buaya-tos-dengan-kura-kura-ini-seperti-kawan-lama-baru-berjumpa

Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa

Quote:


Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa

Halo agan dan sista, selamat pagi. Semoga dimanapun berada gansis selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan ya. Aamiin. Seperti biasa berita yang unik, aneh, lucu, dan juga viral. Kali ini ane bakal bahas tentang momen langka antara buaya dan kura-kura. Tidak hanya langka gansis, tapi juga momen yang keren menurut ane.


Baca juga: Akibat Sok Akrab dengan Buaya, Pria Ini Hampir Dilahapnya! Ngeri Banget Gan
Sudah beberapa kali ane buat thread tentang buaya ya gansis. Bahkan kaskuser lain juga udah banyak yang bikin terkait buaya. Nah kali ini ane bakal bahas buaya, namun kolab dengan kura-kura hehe. Mereka sempat berada di momen langka nan keren. Apa itu? Simak terus ya gansis.

Quote:


Tos atau kompak merupakan gerakan tangan yang saling dipertemukan antara dua orang atau lebih. Gerakan ini biasanya dilakukan ketika sesuatu berhasil dilakukan dari hasik secara kompak dan kerjasama epik. Tujuannya agar saling akrab dan dekat.


Biasanya dilakukan oleh manusia, tos dilakukan tujuannya untuk saling akrab dan dekat. Namun bukan hanya manusia kali ini. Melainkan hewan juga ada lho gansis. Gak tanggung-tanggung lagi. Yaitu buaya dan kura-kura. Wah mereka bisa tos itu benar-benar momen langka dan pastinya keren ya.

Quote:


Seperti buaya dan kura-kura kali ini, mereka berada di momen melakukan tos yang terlihat seperti kawan lama baru jumpa haha. Wah keren nih ane baru liat ini. Orang yang mengabadikannya pasti sangat takjub dan bangga bisa menangkap momen langka ini ya gansis.


Diambil dari akun instagram bernama @infodong.id, menampilkan bagaimana seekor buaya berukuran sedang berpapasan dengan kura-kura berukuran besar di air. Tak hanya itu, mereka pun saling tos. Entah ini kesengajaan atau memang naluri mereka untuk tos.

Quote:


Awalnya terlihat buaya sedang tengah mengambang santai dipermukaan air. Dari arah berlawanan kura-kura berenang ke arah buaya. Namun kura-kura sadar, lalu berbelok arah. Momen inilah yang membuat antara tangan buaya dan tangan kura-kura yang tengah mengayuh kemudian berbentur dan terlihat seperti sedang tos.


Momen ini benar-benar momen langka ya gansis. Soalnya kalau dipikir-pikir kura-kura dan buaya itu jarang bertemu. Kaki kura-kura pun kan pendek dan jarang juga di air. Terus bisa sampai tos gitu memanglah keren kalau dilihat

Quote:


Video ini mendapat penayangan sebanyak lebih dari 400 ribu, dan berbagai komentar dari netizen. Ada yang komentar "kawan lama mungkin 👏👏🍻, ada lagi yang komen "give me toss", bahkan ada yang komen "kura-kura: ada betina noh, gasskeun". Haha ada-ada saja netizen.


Menurut ane ini momen kebetulan atau ketidaksengajaan. Namun dibalik ketidaksengajaan itu ada upaya fotografer yang berusaha mencarinya. Dan patut diapresiasi. Selain itu, memang sangatlah langka dan keren mereka tos memanjakan mata. Bagaikan kawan lama baru jumpa.

Viral, Momen Buaya Tos dengan Kura-kura Ini Seperti Kawan Lama Baru Berjumpa

Sumber: Opini Pribadi
Referensi &Gambar: 1 & 2
abdulqadirz©2020
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Dsitumeang dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Mereka aja akur masa kita enggak emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
ushirota dan andrerain5 memberi reputasi
Mungkin mereka lagi transaksi gelap emoticon-Wakaka
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Coba ditelisik kembali, takut ada hal yang tersembunyi. emoticon-Ngakak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
kemarin lihat buaya mau makan kura2 tapi ga berhasil, entar ane cariin deh videonya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Diubah oleh ushirota
mantap banget tuh persahabatan antara Buaya & Kura-kura...
emoticon-Cool

tp untungnya si kura-kura gak dilahap ama Buaya
emoticon-Sorry
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
5 menit sebelum baku hantam emoticon-Embarrassment
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Siap gan emoticon-Ngakak

Quote:


Karena tempurung nya keras, si buaya jadi males gan wkwk

Quote:


emoticon-Ngakak
profile-picture
ushirota memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
wkwkwk asik bet kura-kuranya..
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Orang2 penasaran lalu ngunjungi lokasi tsb, ketika mereka datang cuma ada buaya disitu lg termenung,,
Iya dia melamun krn terlalu lama menunggu zat asam lambungnya menghancurkan bagian2 tubuh kura-kura..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
futurizer dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kira2 gini percakapan mreka.

Kura2 lewat didepan buaya yang ga mampu gerak karna kelaperan.
Buaya(B): yaelah elu lagi... Ga ad takut2 nya elu ma gw..
Kura2: yoi mamen, gua keras...
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
yoiii udah bro banget nih
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Berasa brotherhood wkwk

Quote:


Waduh plotwist nih emoticon-Ngakak

Quote:


Buaya dan kura2: tos dulu kita

Quote:


Udah akrab gtu brotherhood keknya emoticon-Ngakak
anjayy tu kura2nya brani bener emoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
wkwwk binatang aja bisa akrab yak
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Dan si buaya siap memakan manusia emoticon-Smilie
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Ternyata kenal emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
mungkin lagi gencatan senjata emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Tapi emang kuat sih tempurungnya juga ga bakalan ancur kyaknya di gigit buaya

Mungkin ya
profile-picture
abdulqadirz memberi reputasi
Quote:


Pemberani gan wkwk

Quote:


Iya gan knpa kita enggak hehe

Quote:


emoticon-Big Grin

Quote:


Sobat akrab hehe

Quote:


Hahaha bner juga

Quote:


Iya gan udh ada kasus nya
mungkin mereka kawan lama emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di