CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a3c7810d295641978dd08/viral-wanita-ini-dapat-hadiah-bucket-uang-80-juta-rupiah-pacarnya-sultan

Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?

Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?

gambar

Mendapatkan sebuah hadiah adalah hal yang sangat menyenangkan. Apalagi diberikan oleh seseorang yang kita cintai. Banyak maksud dan tujuan pemberian hadiah, di antaranya untuk merekatkan perasaan, berbagi kebahagiaan, dan membuat orang senang. Kita barangkali sering menjumpai momen orang memberikan hadiah misalnya di acara ulang tahun, pernikahan, anniversary, atau karena sebuah prestasi. Hadiah pun tak perlu terlalu mewah, yang terpenting bermanfaat untuk si penerima.

Tapi, di era sekarang terkadang pemberian hadiah terlihat konyol. Si penerima hadiah biasanya terlebih dahulu dijahili, atau diprank agar perasaannya dibuat campur aduk terlebih dahulu. Setelah itu barulah ia diberikan hadiah sesunggunhya. Namun, cara ini meninggalkan pro dan kontra. Karena terkadang mengakibatkan si penerima merasa benar-benar terganggu psikologisnya karena rasa takut dan khawatir yang berlebihan. Bahkan lebih fatal lagi bisa menyebabkan si penerima hadiah merenggang nyawa sebab perbuatan jahil yang sudah kelewat batas.

Viral! Wanita Ini Dapat Hadiah Bucket Uang 80 Juta Rupiah, Pacarnya Sultan?

gambar

Terlepas dari itu semua, memang banyak cara unik yang diberikan seseorang dalam menerima hadiah. Seperti peristiwa dialami seorang wanita yang dieketahui bernama Aisah. Ia mendapatkan hadiah bucket dari kekasihnya. Jika bukcket yang diberikan adalah bunga tentu sudah biasa. Namun, wanita tersebut mendapatkan hadiah berupa bucket berisi uang 80 juta dalam bentuk lembaran uang kertas.

Spoiler for Video Bucket uang 80 juta rupiah:


Postingan wanita tersebut langsung viral dan mendapat banyak respon dari netizen. Sebenarnya bucket tersebut sudah diberikan sejak 2 tahun lalu. Saat itu, pada 21 November 2018 ia mendapatkan hadiah ulang tahun dari kekasihnya. Awalnya Isa hanya bercanda saja, namun ternyata dianggap serius oleh sang pacar dan ternyata dikabulkan. Uang tersebut langsung diberikan kekasihnya saat ia sedang berkumpul dengan teman-temannya sambil membawa kue ulang tahun. Sontak hal itu membuat kaget seluruh teman si wanita dan merasakan hal yang tak percaya.

Ternyata ia dan kekasihnya tidak lagi memiliki hubungan setelah 3 tahun menjalin kasih.

Sumber :

1
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raliakbarrr dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
80 juta, tuh duit semua
profile-picture
profile-picture
arikasalaf dan andrerain5 memberi reputasi
Sayang dah, mereka putus 😁
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Dibelikan cilok dapat sekamar
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Diubah oleh andrerain5
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
80 juta

jadi inget tarif kenthu salah satu public figur disini.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kok bisa pas ya sama yg kasus menjemput rejeki awal tahun emoticon-Bingung
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Bayaran open BO emoticon-Ngakak
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
busyeeet crazy rich nihh
mantap bener
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
80 jt ya ? wahh isa rakit pc idaman nihh emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Klo putus di balikin gak tuh?
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
banyak bet ya allah.
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Buka paha lebar-lebar emoticon-Smilie
profile-picture
hvzalf memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Quote:


Quote:

Jadi ratu cilok....


Quote:

emoticon-Thinking

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Banyak pertanyaan dari hal ini. Profilnya yang dikasih & ngasih gimana ya? Apa cuma konten doang nih? emoticon-cystg
profile-picture
andrerain5 memberi reputasi
Diubah oleh kreator.9.ES
Buket 80 juta, uwaww banget
pas putus diminta balikin ga ya kira2 emoticon-Bingung
Lumayan juga tuh :nyantai
Habis 80jt tapi ujungnya putus 🤧 kalo kaga Sultan kaga ada nih gan 😅
Bkn sultan klo blm beli emas 7 ton emoticon-Ngakakemoticon-Cendol Gan
yaa setiap orang punya cara masing".. jangan merasa twrtekan juga kalo gak bisa ngasih bucket duit 80 juta emoticon-Shakehand2
Wuaaa ane juga pengen punya pacar sultan macem gini wkwkwk ngeluarin duit segitu berasa kecil banget gitu yak
80 juta buat ngasih pacar doang, kaum mending pasti pada kesel lihat ini emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di