CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penasaran Berapa Jumlah Penduduk RI Sekarang? Ini Rinciannya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/60094e1cc820843dcb2fead3/penasaran-berapa-jumlah-penduduk-ri-sekarang-ini-rinciannya

Penasaran Berapa Jumlah Penduduk RI Sekarang? Ini Rinciannya

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 6
yah namanya juga kehidupan, pasti di imbangi kematian juga.
ternyata masih banyakan laki, berarti cewek yang mesti rebutan hehe
depopulasi aja....
Banyak sekali yaa populasi di Indonesia
laju pertumbuhan populasi penduduknya meningkat terus
ayoo rakyat pake kondom , kurangin polulasi manusia
Duit aja senilai 271 juta banyak. Apalagi manusia...

Pangsa pasar yang menjajikan
Lihat 3 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 3 balasan
Laki-laki sebanyak 2.889.913 akan menjadi jomblo abadi emoticon-Mewek
banyak bener yak penduduk Indonesia emoticon-Ngakak (S)
semoga pemerintah bisa nemuin cara biar semua masyarakat sejahtera emoticon-Malu (S)
profile-picture
scoria07 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
pulau jawa is too crowd emoticon-Takut (S)

==========

covid-19 says hi emoticon-Hai
Diubah oleh lsenseyel
data sangat penting emoticon-I Love Indonesia
Melonjak banyak bener.. dl waktu gw SD, jumlah yg kecatet di buku IPS sekitat 1 jt jiwa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
bnyak ye gan
hampir 300jt
nice sharenya
Hampir 300 juta jiwa ya
udah meningkat pesat dari lagu Rhoma Irama th 80an dulu wkwkw
jumlah laki ternyata lebih banyak dari perempuan. pantes susah dapet cewek kalo gak berduit ato good looking emoticon-Frownemoticon-Frown
Waah hampir 300 juta ya emoticon-Matabelo
Walah jumlah laki2nya lebih banyak ya. Di masa depan bahaya gak tuh kalo semakin timpang emoticon-Matabelo
prediksi ane india bakal nyalip cina, pakistan bakal naik peringkat, indo jg bakal nyalip usa
profile-picture
muhamad.hanif.2 memberi reputasi
Cuman bung Haji yang tau jumlah penduduk Indonesia emoticon-excited
Ada 3 juta lebih jombloemoticon-Mewek
Halaman 4 dari 6


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di