CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a7d3110d295021e688e71/viral-video-siswi-non-muslim-smkn-2-padang-dipaksa-pakai-jilbab

Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 11
Sekarang sekolahan isinya kordengan semua

Kuliahan juga

emoticon-Nohope
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
not fair, gak adil. lagian SMKN kok bukan sekolah Islam atau madrasah.
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Pake jilbab buat non muslim sampe ngotot... Giliran muslim ga dipaksa pake atribut natal kelojotan... Emang mentalitas bocah manja.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 5 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
" Agamamu ikut peraturan agamaku , agamaku ya agamaku " kata Takeshi Gouda terhadap Nobi Nobita dan Doraemon
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Kepsek goblog ini sudah viral. Pingin ngatain ni orang anjing tapi takut dosa. Gimana pendidikan mau maju kalau guru2nya pola pikirnya kek makhluk gagal evolusi gini?
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
daerah dengan toleransi tertinggi di indonesia, yang disusul oleh aceh
emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Sumtra Barat engga heran, isinya orang orang mabook agama

Markas PKS
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Somad.Monyong memberi reputasi
Diubah oleh ontapesek
Provinsi kadrun emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Somad.Monyong memberi reputasi
Sumbar 11-12 sama Aceh
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Namanya juga propinsi kadrun apa sih yg bisa diharapkan emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Tapi kalo kejadian di balik , mereka yg paling keras koar2nya emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Semoga ada jalan keluarnya.
emoticon-I Love Indonesia
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
duh padang
percuma dah mau dilaporin jg ga bakal menang
provinsi kadrun gitu loh
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan bungtak.selalu memberi reputasi
Pake bikini aja sekolah nya emoticon-Wowcantik
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Mungkin karena guru dan murid pria disana sangean semua ?
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
apakah ini dapat disebut diskriminasi?
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Kadrun sama wanita berkerudung total kayak ninja aja masih bisa ngaceng mana ada obatnya??
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan Somad.Monyong memberi reputasi
Diubah oleh mewtwo68d
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
perlu dikonfirmasi dulu itu kejadian yang ada di video
kalo emang benar ya harus ada tindakan tegas
Ane yakin paasti gubernurnya dari partai 🐄emoticon-Leh Uga
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
nanti yang di video nangis2 khilaf...sampah lah dagelan masa kini...mesti nunggu viral dulu gitu ya baru tobat...
uda 2021 woi jilbab atau ngga faedahnya apaan mending benerin perilaku sikap yang baik...lebih baik drpd sekedar identitas di luar
Alhamdulillah, selalu sejuk & damai. Kapir pasti pada pengen mualop.
profile-picture
Somad.Monyong memberi reputasi
Halaman 4 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di