CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/600a7d3110d295021e688e71/viral-video-siswi-non-muslim-smkn-2-padang-dipaksa-pakai-jilbab

Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
kalo ini, emang salah, sekolah negri, nggak bisa lah yang non muslim dipaksa berpenampilan muslim.Indonesia kan bukan negara dengan aturan hukum islam. yang penting kan pakaiannya sopan, mungkin minim minim jgn berpakaian ketat, dan bagi perempuan roknya harus 10 cm di bawah lutut.

harus diusut tuntas lah ini.

profile-picture
profile-picture
profile-picture
yp9nn dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
Kejadian selalu berulang tanpa ada tindakan tegas pemerintah...

Ini sekolah negeri bkn yayasan ....

Asyuuuu mank nih sekolahan kagak tau diriemoticon-Blue Guy Bata (L)

Ane muslim loh yaaa tapi ane menjunjung tinggi perbedaan dan menghormatinya.
emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 6 lainnya memberi reputasi
Gokil udah tahun 2021 masih ada aja ya gini2 wkwkwk anchuuuur
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
Diubah oleh lonelylontong
Lihat 56 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 56 balasan
Kaga bakalan ada yg dipecat emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan 2 lainnya memberi reputasi
tapi kan itu tata tertib sekolah ya, dibuat oleh kepala sekolah, guru guru, komite sekolah dan murid disekolah tersebut. sudah dirundingkan dan disepakati bersama. kalau nggak suka dengan peraturan sekolah ya cari sekolah lain lah.
profile-picture
extreme78 memberi reputasi
Lihat 6 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 6 balasan
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan extreme78 memberi reputasi
K-Drun berulah
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan longneversee memberi reputasi
kan biarawati juga berjilbab , sambil megang lambang plus-plus
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 2 balasan
seharusnya ini tak perlu dipersoalkanlah
banyak kok sekolah-sekolah yang mewajibkan muridnya pakai hijab, pun untuk para yang non islam
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
guru edan kepala sekolahnya juga edan, agama orang di paksa paksa laporin aja ke polisi
Pindah aja dari pada repot.
Lagian gak ada sekolah Muslim..
Klo islam mah banyak.

Orang islam belum tentu Muslim
Katanya agamamu agamamu, Agamaku agamaku.

Lip service doang?

Dari jaman majapahit emang menjijikkan cara ngonvertnya, belum lagi yg nikah malah pelan2 diajak pindah sambil dirayu pake memek.

Dipulau sini ad tuh yg pernah berulah, sd negeri kebanyakan penganut sekte itu, lalu karena merasa mayo di sd negeri itu.

Malah ortu muridnya petisi mengajukan penolakan pembangunan tempat ibadah guru dan beberapa muridnya yg beragama hindu.

emoticon-Jempol

emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 5 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Makin kacau aja emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
bungtak.selalu dan extreme78 memberi reputasi
Melanggar Hak Asasi Manusia itu emoticon-Cool
profile-picture
bungtak.selalu memberi reputasi
Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbabemoticon-No Hope
profile-picture
nyengatanlebah memberi reputasi
Lihat 4 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 4 balasan
Padahal jaman nabinya belum ada aturan pakai hijab, hingga akhirnya Umar yg maksa.

Viral, Video Siswi Non Muslim SMKN 2 Padang Dipaksa Pakai Jilbab

Hadits ini sohih, ada 3 ayat Quran dari umar
1. Penetapan kabba
2. Hijab
3. soal istri2 ribut emoticon-Big Grin

Perhatikan yg saya harus bawahi paling bawah, ayat nya turun sesuai perkataan Umar yg bukan nabi, tapi masuk di Quran
profile-picture
aloha.duarr memberi reputasi
Diubah oleh nyengatanlebah
Hati-hati, virus "mabok agama" sudah merasuk di banyak sendi2 kehidupan (termasuk guru yang notabene orang berpendidikan). Yg ada di otaknya cuma bagaimana caranya menglorifikasi agama secara atribut fisik dan ritual semata.

Maka gak kaget, mereka2 itu cuma menonjolkan cara berpakaian, membanggakan jenggot, dahi hitam, logat ngarab, rajin ritual, dll, tapi di luar itu malah bobrok. Kalau dibilang kok begitu (misalnya persekusi / nyebar hoax), alasannya bila untuk membela agama sah-sah aja dilakukan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Somad.Monyong dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
Menampilkan 1 - 0 dari 1 balasan
Sebenarnya yg begini kasusnya banyak cuman gak da yg berani speak up aja, takut pendidikan anaknya terganggu, dikucilkan dll.
profile-picture
nyengatanlebah memberi reputasi
Alasan nya peraturan seragam. MENGAPA bisa di setujui proposal desain dan aturan sedemikian untuk seragam itu? Pendidik tapi otaknya di dengkul. Gimana pendidikan bisa maju?

Ato udah tau aturan tsb bermasalah tapi tetap di ACC. Tapi tidak ada tenggang rasa nya, gimana ke depan nya pendidikan anak2 kalo pendidiknya kadrun gini. Guru kencing berdiri murid kencing berlari.
profile-picture
profile-picture
kennytorressanz dan Somad.Monyong memberi reputasi
Halaman 3 dari 11


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di